Mohon Doa, Putra Aji Adhari, Bocah Peretas Situs NASA Saat Ini Sedang Kritis


Ahad, 02 Agustus 2020 - 22:12:18 WIB
Mohon Doa, Putra Aji Adhari, Bocah Peretas Situs NASA Saat Ini Sedang Kritis Kondisi Putra terbaring lemah di Rumah Sakit. Liputan6.com

HARIANHALUAN.COM - Bocah SMP asal Tangerang Bocah bernama Putra Aji Adhari yang pernah meretas situs National Aeronautics and Space Administration (NASA) tak sadarkan di salah satu rumah sakit yang ada di Kota Tangerang.

Beberapa pekan lalu, Putra sempat mendapat kekerasan fisik dari orang tidak dikenal.

Saat ini kondisinya, kepala Putra masih mengalami luka serius akibat pembacokan. Bahkan, ia harus menjalani operasi tempurung kepala agar lukanya tak meninggalkan dampak panjang.

Darso, ayah Putra mengaku belum mengetahui persis insiden yang membuat anaknya ini terkapar.

"Saya fokus kepada pemulihan. Biarkan aparat kepolisian yang menangani proses hukumnya," ujar Darso, Minggu (2/8/2020).

Aparat kepolisian bergerak. Kapolsek Ciledug Kompol Ali Yusron memastikan, penganiayaan terhadap Putra, si bocah peretas situs NASA bukan lantaran pekerjaannya sebagai tenaga IT.

"Itu kan korban anak muda, pelaku yang diamankan seorang juga sama. Jadi kenakalan biasa. Anak-anak suka tawuran itu," kata Ali Yusron. (*)

loading...
 Sumber : Liputan6.com /  Editor : Heldi Satria
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Ahad, 02 Agustus 2020 - 12:32:59 WIB

    Mohon Bersabar, Pencairan Gaji ke-13 Tunggu Diteken Jokowi

    Mohon Bersabar, Pencairan Gaji ke-13 Tunggu Diteken Jokowi HARIANHALUAN.COM - Gaji ke-13 untuk Aparatur Sipil Negara (ASN) yang digadang-gadangkan cair pada awal bulan Agustus 2020 ini terkendala tanda tangan Presiden RI Joko Widodo (Jokowi). Diperkirakan gaji tersebut akan cair pert.
  • Rabu, 08 Juli 2020 - 06:12:38 WIB

    Mohon Bersabar, Seleksi CPNS Kemungkinan Baru Diibuka Kembali pada 2021

    Mohon Bersabar, Seleksi CPNS Kemungkinan Baru Diibuka Kembali pada 2021 HARIANHALUAN.COM - Bagi Anda yang tengah menanti informasi tentang seleksi penerimaan calon pegawai negeri sipil (CPNS), sepertinya harus bersabar. Pasalnya, Menteri Pendayagunaan Aparatur Sipil Negara dan Reformasi Birokrasi.
  • Rabu, 27 Mei 2020 - 21:05:31 WIB

    Mohon Maaf! Kemungkinan Jamaah Haji Berangkat Tahun Ini Tipis

    Mohon Maaf! Kemungkinan Jamaah Haji Berangkat Tahun Ini Tipis HARIANHALUAN.COM -- Meski Arab Saudi telah mengumumkan pelonggaran lockdown, namun tidak dengan di kota suci Makkah. Itu artinya, kecil kemungkinan jamaah haji bisa berangkat menunaikan ibadah haji tahun ini. Demikian disamp.
  • Kamis, 21 Mei 2020 - 06:20:03 WIB

    Mohon Bersabar! ASN & Pegawai BUMN Batal Libur di 22 Mei    

    Mohon Bersabar! ASN & Pegawai BUMN Batal Libur di 22 Mei     HARIANHALUAN.COM -- Pemerintah menetapkan tanggal 22 Mei 2020 bukan hari cuti bersama bagi aparatur sipil negara (ASN) maupun pegawai di lingkungan Badan Usaha Milik Negara (BUMN)..
  • Senin, 13 April 2020 - 13:04:03 WIB

    Permohonan PSBB di Sejumlah Daerah Ditolak Menkes, Ini Daftarnya

    Permohonan PSBB di Sejumlah Daerah Ditolak Menkes, Ini Daftarnya JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Menteri Kesehatan Terawan Terawan Agus Putranto menolak permohonan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) di sejumlah daerah di Indonesia. Per hari ini, ada tiga daerah yang ditolak lantaran tidak.

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]