Tiga Kali Coba Bunuh Diri, Nyawa Herizon Berakhir di Seutas Nilon


Senin, 03 Agustus 2020 - 06:33:58 WIB
Tiga Kali Coba Bunuh Diri, Nyawa Herizon Berakhir di Seutas Nilon ilustrasi gantung diri

HARIANHALUAN.COM - Sesosok mayat ditemukan tergantung di atas pohon menggunakan seutas tali di halaman Gedung Taman Budaya Provinsi Riau, Ahad (2/8/2020). Sosok mayat pria itu diketahui bernama Herizon alias Izon (28). Pria yang bekerja serabutan itu tinggal di Jalan Teropong Perum Setia Pertiwi Blok D 8 No.1, Kecamatan Tampan, Pekanbaru.

Izon ditemukan dalam keadaan tergantung menggunakan seutas tali nilon yang diikatkan di dahan pohon. Ia ditemukan oleh saksi Narto Riadi yang hendak membukak lapak di Pasar Tradisional Dupa, yang bersebelahan dengan lokasi kejadian. Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Nandang Mu’min Wijaya menyebut bahwa korban sudah dievakuasi oleh Polsek Bukit Raya dan dilakukan visum di RS Bhayangkara Polda Riau.

“Sudah dievakuasi Polsek Bukit Raya, dan dilakukan autopsi di RS Bhayangkara Polda Riau,” jawab Nandang.

Adapun ciri-ciri korban menggunakan kemeja lengan panjang warna coklat, celana pendek warna hitam. Kakak kandung korban Devi Juniarti (38) menyebut bahwa korban sudah beberapa kali mencoba untuk bunuh diri, namun selalu gagal. “Sudah tiga kali mencoba (bunuh diri, red), tapi gagal,” singkatnya. (*)

Editor : Agoes Embun

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]