Alexis Sanchez Siap Dilepas Manchester United, Segini Nilainya


Senin, 03 Agustus 2020 - 07:21:24 WIB
Alexis Sanchez Siap Dilepas Manchester United, Segini Nilainya Alexis Sanchez

HARIANHALUAN.COM - Inter Milan disebut mendapatkan lampu hijau dari Manchester United untuk merekrut Alexis Sanchez secara permanen apabila mereka menebusnya sebesar 15 juta pounds. Sanchez gagal bersinar di Manchester United. Ia tak mampu tampil cemerlang seperti saat di Arsenal.

United kemudian meminjamkannya ke Inter Milan di sepanjang musim 2019-20 ini. Bersama tim Serie A tersebut, Sanchez menunjukkan tanda-tanda kembangkitan. Pemain asal Chile itu pun lantas disebut betah bermain di Inter. Di sisi lain Nerrazurri juga disebut siap mempertahankannya lebih lama di Giuseppe Meazza.

Inter Milan sebelumnya disebut ingin memperpanjang masa peminjaman Alexis Sanchez. Akan tetapi pihak Manchester United menolaknya. Inter tidak menyerah. Mereka kemudian berusaha untuk memboyongnya secara permanen dengan skema tukar pemain. Skema ini dipilih karena situasi sulit akibat pandemi virus corona. Pemain yang dipiih Inter untuk ditukar dengan Sanchez adalah Ivan Perisic.

Perisic sendiri tak mendapat tempat di skuat Inter. Ia dipinjamkan ke Bayern Munchen. Namun usaha Inter Milan itu tidak berhasil juga. Kini ada kabar menggembirakan bagi Nerrazzuri. Manchester United siap untuk melepas Alexis Sanchez. Harganya pun tak terlalu mahal yakni sekitar 15 juta pounds. Kabar ini dilansir oleh The Express. Namun belum diketahui bagaimana respon pihak Inter sejauh ini.

Alexis Sanchez sendiri musim depan sepertinya tak akan mendapat tempat di tim utama Manchester United. Sementara itu di Inter Milan pada musim ini, ia mencetak empat gol dan 10 assist dari 29 penampilan di semua ajang kompetisi. (*)

loading...
 Sumber : Bola.net /  Editor : Agoes Embun

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]