Warga Kota Padang Terus Memberi Dukungan kepada Mulyadi untuk Jadi Gubernur Sumbar


Senin, 03 Agustus 2020 - 07:58:02 WIB
Warga Kota Padang Terus Memberi Dukungan kepada Mulyadi untuk Jadi Gubernur Sumbar Mulyadi

HARIANHALUAN.COM - Warga Kota Padang terus memberikan dukungang agar Ketua DPD Demokrat yang juga Anggota DPR RI Mulyadi bisa menjadi Gubernur Sumatera Barat (Sumbar). Mereka menilai Mulyadi sudah patut menjadi gubernur karena punya kerja nyata.

Selain itu, Mulyadi juga disebut tidak pernah ingkar janji. Amanah masyarakat yang mendudukkan Mulyadi di DPR RI dibalas Mulyadi dengan berbagai program bantuan bagi masyarakat.

Gusmiza (49) seorang warga Kuranji, Kota Padang berharap Mulyadi bisa jadi gubernur. Dia beralasan, Mulyadi paham kebutuhan masyarakat terutama masyarakat kecil seperti dirinya.

Perempuan yang biasa dipanggil Butet ini menuturkan, dia sudah mengetahui rekam jejak Mulyadi. Dia berdoa Mulyadi bisa menjadi pemimpinnya.

"Mudah-mudahan Pak Mulyadi naik (jadi gubernur). Beliau hebat telah terbukti bekerja nyata," kata Butet yang juga pernah menerima bantuan usaha dari Mulyadi berupa etalase.

Warga Kota Padang lainnya Eva Yumairta (41) juga ingin Mulyadi menjadi gubernur. Baginya, Mulyadi sebagai pemimpin yang suka membantu masyarakat. Dia berharap, jika terpiliha tetap dekat dengan masyarakat

"Pak Mulyadi baik, mau membantu dan melihat keadaan warga dan masyarakatnya," singkat Eva.

Selain warga, tokoh masyarakat Kota Padang Ilham Maulana ingin Ranah Minang dipimpin figur seperti Mulyadi. Menurutnya, memimpin Sumbar harus punya rekam jejak seperti Mulyadi.

"Kami menantikan kiprah Pak Mulyadi sebagai orang nomor satu di Sumbar. Selama menjadi anggota DPR RI beliau telah terbukti bekerja nyata untuk masyarakat," jelas Ilham Maulana. (*)

loading...
 Sumber : rilis /  Editor : Heldi Satria
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]