Visioner dan Berpengalaman, Mulyadi Disebut Paket Lengkap untuk Kepemimpinan Sumbar


Senin, 03 Agustus 2020 - 00:01:14 WIB
Visioner dan Berpengalaman, Mulyadi Disebut Paket Lengkap untuk Kepemimpinan Sumbar Mulyadi Disebut Paket Lengkap untuk Kepemimpinan Sumbar

HARIANHALUAN.COM - Calon Gubernur Sumatera Barat (Sumbar) Mulyadi disebut sebagai sosok yang tepat untuk meneruskan kepemimpinan Sumbar selanjutnya. Lantaran Mulyadi dinilai mempunyai pemikiran yang maju kedepan serta sarat akan pengalaman dalam mewujudkan setiap aspirasi masyarakat.

Hal itu diamini mantan Bupati Pesisir Selatan Darizal Basir, dia mengatakan rekam jejak Mulyadi jauh lebih baik ketimbang calon lainnya yang maju di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sumbar 2020 ini. Dia melihat keunggulan Mulyadi terletak pada pengalamannya menjadi Anggota DPR RI.

Tak kurang, tiga priode sudah Mulyadi dipercaya untuk menjadi wakil rakyat di Senayan yang  tidak pernah dia sia-siakan. Setiap suara yang diberikan kepada pria kelahiran Bukittinggi itu dijaga baik yang dibalas dengan pembangunan yang bermanafaat bagi banyak masyarakat.

Darizal menambahkan, dalam jangka waktu yang sama Mulyadi juga telah membangun jaringan di tingkat pusat. Banyak sahabat dan mitra yang percaya pada Mulyadi. Karna itu dia manfaatkan untuk membangun Sumbar.

"Pak Mulyadi adalah figur penting untuk memajukan perekonomian kita di Sumbar. Selama 10 tahun di DPR RI memiliki jaringan luas dan pengalaman untuk memajukan Sumbar, saya optimis beliau bisa," kata Darizal Basir di Sumbar.

"Berkat kegigihan beliau masyarakat banyak terbantu, jembatan kelok sembilan bisa selesai karena beliau, nelayan dapat mesin kapal dan masyarakat juga dapat penerangan jalan," lanjut Darizal.

Tidak hanya Darizal Basir, ada pula tokoh masyarakat Sumbar Darman Sahladi, dia berpendapat bahwa Mulyadi punya visi yang jelas untuk membawa Sumbar ke arah lebih baik. Apalagi seluk-beluk Sumbar sudah dipahami oleh Mulyadi.

Lebih lanjut Darman menambahkan, kemampuan Mulyadi sudah menjadi rahasia umum bagi masyarakat Sumbar. Dia menuturkan, Sumbar akan menjadi provinsi terdepan dan maju jika di tangan Mulyadi.

"Kalau Pak Mulyadi ini sangat tepat sekali untuk menjadi Gubernur Sumbar. Kita membutuhkan figur cerdas, inovatif dan kreatif untuk menjadi pemimpin agar pembangunan dapat terus berjalan," ungkap Darman. (*)

loading...
 Sumber : rilis /  Editor : Heldi Satria
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]