Parah, Pemuda di Pekanbaru Ini Menjambret Demi Narkoba dan Foya-foya


Selasa, 04 Agustus 2020 - 14:06:43 WIB
Parah, Pemuda di Pekanbaru Ini Menjambret Demi Narkoba dan Foya-foya Tersangka jambret yang diamankan Polsek Tenayan Raya, Pekanbaru. (Riaumandiri.id)

HARIANHALUAN.COM - Seorang pemuda pelaku jambret dengan inisial MA berhasil diamankan Kepolisian Sektor (Polsek) Tenayan Raya pada Kamis (30/7/2020) sekitar pukul 01.30 WIB di Jalan Sekuntum Kecamatan Tenayan Raya, Kota Pekanbaru. Tersangka diamankan usai polisi menerima laporan dari SH, korban jambret di Jalan Lintas Timur Km 10, tepatnya di depan Gudang Teh Botol Sosro, Sabtu (11/7/2020) lalu.

Setelah diinterogasi, tersangka mengakui menggunakan uang hasil kejahatan tersebut untuk membeli narkoba dan berfoya-foya. "Tersangka mengaku sudah enam kali beraksi melakukan aksi jambretnya dan saat ini sudah diamankan untuk pengembangan lebih lanjut," terang Kapolsek Tenayan Raya, Kompol H. M. Hanafi kepada wartawan, Selasa (4/8/2020).

Selanjutnya, tersangka dibawa ke Polsek Tenayan Raya guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut bersama barang bukti berupa sebuah dompet yang berisi satu unit handphone merk oppo A5 warna Hitam dan uang tunai senilai Rp2.300.000. (*)

loading...
 Sumber : Riaumandiri.id /  Editor : Agoes Embun

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Kamis, 17 September 2020 - 15:29:03 WIB

    Jalan Rusak Parah, Warga Berobat Harus Ditandu Puluhan Kilometer

    Jalan Rusak Parah, Warga Berobat Harus Ditandu Puluhan Kilometer HARIANHALUAN.COM- Akibat rusak parahnya jalan, untuk mendapatkan pengobatan ke Puskesmas, seorang ibu paruh baya bernama Mariana (42) terpaksa digotong keluarga dengan tandu ..
  • Rabu, 25 Maret 2020 - 18:08:35 WIB

    Rusak Parah, Truk Bermuatan Batubara Rabah Kudo di Jalinsum Sijunjung

    Rusak Parah, Truk Bermuatan Batubara Rabah Kudo di Jalinsum Sijunjung SIJUNJUNG, HARIANHALUAN.COM -- Lagi lagi, ruas Jalan Lintas Sumatera yang rusak dan berlobang di Kenagarian Pematang Panjang, Kecamatan Sijunjung memakan korban, Rabu (25/3/2020). Satu unit truk Fuso bermuatan batubara dengan.
  • Rabu, 05 Februari 2020 - 10:56:19 WIB

    Banjir Bandang Terparah, Ratusan Wisatawan Terjebak!

    Banjir Bandang Terparah, Ratusan Wisatawan Terjebak! JAKARTA,HARIANHALLUAN.COM-Inilah banjir bandang terparah yang  mengakibatkan ratusan wisatawan terjebak. Tidak nyanya itu,   ribuan penduduk terpaksa diungsikan dari rumah mereka..
  • Selasa, 10 Desember 2019 - 00:51:18 WIB

    Banjir di Limapuluh Kota Makin Parah, Sudah 6 Kecamatan Terendam

    Banjir di Limapuluh Kota Makin Parah, Sudah 6 Kecamatan Terendam PADANG, HARIANHALUAN.COM-Akibat tingginya curah hujan yang terjadi sejak Senin dini hari, 9 Desember 2019 hingga kini, sudah sebanyak enam kecamatan di Kabupaten Limapuluh Kota yang terendam banjir..
  • Senin, 23 September 2019 - 17:32:53 WIB

    Asap Makin Parah, Pemkab 50 Kota Liburkan Sekolah

    Asap Makin Parah, Pemkab 50 Kota Liburkan Sekolah LIMAPULUH KOTA, HARIANHALUAN.COM - Akibat Kebakaran Hutan dan Lahan (karhutla) yang terjadi di sejumlah daerah, membuat kondisi udara semakin memburuk di Kabupaten Limapuluh Kota. Guna mengantispasi dampak buruk, dikhawatirka.

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]