Versi Terbaru, WhatsApp Sedang Ujicoba 138 Emoji Baru


Selasa, 04 Agustus 2020 - 15:10:40 WIB
Versi Terbaru, WhatsApp Sedang Ujicoba 138 Emoji Baru ilustrasi WhatsApp

HARIANHALUAN.COM - Aplikasi WhatsApp dikabarkan tengah menguji 138 emoji terbaru pada perubahan versi beta 2.20.197.6 untuk Android. Pengujian emoji terbaru tersebut datang beberapa hari usai WhatsApp meluncurkan stiker animasi untuk pengguna Android dan iPhone. Stiker animasi terbaru di WhatsApp akan memberikan pengalaman baru bagi pengguna WhatsApp untuk berkomunikasi lebih baik.

Emoji dan stiker salah satu elemen kunci di WhatsApp yang banyak digunakan untuk mengekspresikan perasaan dan emosi pengguna WhatsApp. Dilansir dari laman NDTV, nantinya emoji baru di WhatsApp ini sedikit berbeda yang sebelumnya untuk penggun Android. Hal ini berarti bahwa pengguna tidak akan dapat melihat perbedaan pada perubahan WhatsApp tersebut. 

Hanya akan ada perubahan termasuk warna, gaya rambut dan warna kulit yang lebih bervariasi. WhatsApp WABetaInfo pertama kali melaporkan adanya emoji baru di WhatsApp versi 2.20.297.6 beta di Android ini. Namun ada beberapa yang juga melihat perubahan baru dengan mengunduh versi terbaru setelah bergabung dengan program Google Play Beta.

Tak hanya itu, awal minggu ini WhatsApp dilaporkan tengah mengembangkan pilihan ''Mute Always'' untuk memberikan pilihan pada pengguna mematikan pemberitahuan grup tertentu untuk diam seumur hidup. Selain membawa emoji baru, WhatsApp juga terlihat membawa fitur baru, yaitu ''Expiring Messages'' atau pesan sesaat yang akan menghilang. (*)

loading...
 Sumber : HiTekno /  Editor : Agoes Embun

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Ahad, 09 Agustus 2020 - 07:51:23 WIB

    10 Daftar Ponsel Android Tercepat Versi AnTuTu, Oppo Teratas

    10 Daftar Ponsel Android Tercepat Versi AnTuTu, Oppo Teratas HARIANHALUAN.COM - Perusahaan pengukur kinerja ponsel, AnTuTu, kembali merilis daftar 10 ponsel Android dengan kinerja tertinggi edisi bulan Juli 2020. Deretan teratas ditempati Oppo Find X2 Pro, sedangkan paling akhir ada.
  • Sabtu, 18 Juli 2020 - 11:45:06 WIB

    Mantap, Game Crash Bandicoot Kini Ada Versi Mobile

    Mantap, Game Crash Bandicoot Kini Ada Versi Mobile HARIANHALUAN.COM - Bila kalian salah satu pencinta game CTR saat PS1 booming di era 90-an, maka tak asing dengan tokoh Crash Bandicoot. Nah, kabar baiknya, Crash Bandicoot ini akan hadir dalam versi game mobile. Game tersebut.
  • Selasa, 30 Juni 2020 - 21:16:28 WIB

    Disebut Sebagai Pesaing PS5, Xbox akan Rilis Series X Versi Murah

    Disebut Sebagai Pesaing PS5, Xbox akan Rilis Series X Versi Murah HARIANHALUAN.COM - Microsoft telah mengumumkan kehadiran Xbox Series X, namun terdengar kabar bahwa Microsoft juga akan meluncurkan versi murah dari Series X. Versi murah tersebut disebut dengan Xbox Series S. Bersama dengan .
  • Ahad, 14 Juni 2020 - 17:03:12 WIB

    WhatsApp Versi Mendatang, Ini Fitur yang Sedang Dikembangkan

    WhatsApp Versi Mendatang, Ini Fitur yang Sedang Dikembangkan HARIANHALUAN.COM - Aplikasi percakapan milik Facebook, WhatsApp, sedang mengembangkan beberapa fitur baru yang kabarnya bakal tersedia pada versi mendatang..
  • Sabtu, 13 Juni 2020 - 10:15:37 WIB

    Ini Daftar Ponsel yang Bisa Gunakan Android 11 Versi Beta

    Ini Daftar Ponsel yang Bisa Gunakan Android 11 Versi Beta HARIANHALUAN.COM - Google baru saja meluncurkan versi beta publik pertama dari Android 11. Sistem operasi terbaru ini harusnya diluncurkan lewat event virtual tapi dibatalkan karena kematian George Floyd dan protes melawan ke.

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]