Resmi Berpasangan, Rahmad-Asyirwan Akhir Agustus 2020 Ini Deklarasi


Selasa, 04 Agustus 2020 - 19:55:42 WIB
Resmi Berpasangan, Rahmad-Asyirwan Akhir Agustus 2020 Ini Deklarasi Rahmad-Asyirwan

HARIANHALUAN.COM - Sejak beberapa hari belakangan, masyarakat Kabupaten Limapuluh Kota dan Kota Payakumbuh diguncang isu politik yang nyaris menyita perhatian publik di ranah Luak nan Bungsu ini.

Pasalnya, seorang figur bakal calon Bupati, yakni Muhammad Rahmad, meminta kepada media ini untuk mengekspose ke publik bahwa dia resmi berpasangan dengan Asyirwan Yunus maju sebagai pasangan calon Bupati-Wakil Bupati Limapuluh Kota yang akan bertarung pada 9 Desember 2020 mendatang.
 
Tak tanggung-tanggung, sesuai pengakuan Muhammad Rahmad lewat pesan singkat WhatsApp yang diterima redaksi media ini, Sabtu (1/8/2020), putra VII Koto Talago, Kecamatan Guguak, Kabupaten Limapuluh Kota ini mengaku diusung empat partai politik yakni, Partai Gerindra (6 kursi), Partai Hanura (4 kursi), Partai Kebangkitan Bangsa (2 kursi) dan Partai Nasdem (1 kursi).

“Insya Allah, minggu ke 3 atau ke 4 Agustus 2020, pasangan Muhammad Rahmad-Asyirwan Yunus bersama partai pengusung akan mengelar deklarasi di Kabupaten Limapuluh Kota,” ujar Muhammad Rahmad lewat pesan singkat WhatsApp, Selasa (4/8/2020).

Kebulatan tekad Muhammad Rahmad maju berpasangan dengan Asyirwan Yunus untuk merebut BA 1 C dan BA 2 C pada Pilkada yang akan digelar 9 Desember 2020 mendatang, sepertinya sudah bulat.

Buktinya, untuk mendukung sosialisasi Muhammad Rahmad dan Asyirwan Yunus telah mempublikasikan foto atau tanda gambar ke publik, sebagai bukti Rahmad-Asyirwan resmi atau sahnya berpasangan. (*)

loading...
 Sumber : rilis /  Editor : Heldi Satria
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]