Berdialog dengan Masyarakat Jadi Cara Mulyadi Serap Aspirasi


Selasa, 04 Agustus 2020 - 20:15:06 WIB
Berdialog dengan Masyarakat Jadi Cara Mulyadi Serap Aspirasi Mulyadi

HARIANHALUAN.COM - Calon Gubernur Sumatera Barat (Sumbar) Mulyadi dikenal sebagai wakil rakyat yang sering turun langsung menemui masyarakat. Bahkan dalam beberapa kesempatan, Mulyadi terlihat berdialog langsung dengan masyarakat Ranah Minang.

Apalagi pada saat pandemi Covid-19, Ketua DPD Demokrat tersebut juga mengantar langsung bantuan ke masyarakat hingga fasilitas kesehatan Sumbar. Meski harus menjalankan protokol kesehatan, tak membuat semangat Mulyadi surut melihat kondisi masyarakat ataupun tenaga medis.

Mulyadi pun mengatakan, dia bukan tipikal orang yang hanya suka duduk di balik meja dan menunggu laporan. Namun justru dia lebih senang turun ke lapangan mendengar langsung setiap keluhan yang ada. 

Mulyadi menambahkan, dengan turun langsung ke masyarakat dirinya bisa merasakan langsung apa yang dialami masyarakat. Serta bicara dari hati ke hati. Sehingga dia bisa menghayati apa yang dirasakan masyarakat secara langsung.

"Saya agak beda, saya ingin melihat langsung kondisi warga supaya saya bisa menghayati. Berbeda dengan kita hanya menunggu dari staf kita, akan berbeda. Dan feeling kita pun berbeda. Maka dari itu saya turun langsung," kata Mulyadi.

Sementara itu, tokoh masyarakat Kota Padang Erman Dt. Rajo Ibrahim menyebut Mulyadi memang tokoh yang paham dengan kehendak masyarakat. Hal itu menurut Erman karena tidak suka menerima laporan, tapi langsung ke sumber aspirasi yakni masyarakat.

Lebih lanjut Erman menyampaikan, Mulyadi tidak pernah lupa dengan masyarakat. Kedekatan selalu dijaga yang menbuat Mulyadi tahu apa kebutuhan masyarakat.

Walaupun Pak Mulyadi memiliki jabatan sebagai Anggota DPR RI di pemerintah pusat, beliau tidak segan untuk membaur bersama masyarakat. Calon pemimpin seperti inilah yang sangat diinginkan oleh masyarakat," ungkap Erman

"Beliau juga sangat terbuka dengan musyawarah, masyarakat dapat dengan mudah menyampaikan aspirasinya," tutupnya. (*)

loading...
 Sumber : rilis /  Editor : Heldi Satria

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]