Man City Resmi Datangkan Ferran Torres


Rabu, 05 Agustus 2020 - 06:30:35 WIB
Man City Resmi Datangkan Ferran Torres Ferran Torres resmi direkrut Manchester City.

HARIANHALUAN.COM - Manchester City sevara resmi mengumumkan Ferran Torres bergabung ke City pada Rabu (5/8) dini hari WIB. Winger asal Spanyol itu langsung dikontrak hingga 2025.

"Saya senang bisa bergabung City. Semua pemain ingin terlibat di tim yang menyerang dan Manchester City adalah salah satu yang paling menyerang di dunia." kata Torres.

"Pep [Guardiola] berani bermain dengan sangat terbuka, agresif, yang mana saya sukai. Dia manajer dengan trek rekor mengembangkan pemain yang sudah terbukti. Bisa punya dia untuk mengawasi perkembangan saya adalah sebuah mimpi."

"City sudah memenangkan banyak trofi dalam 10 tahun terakhir. Saya harap bisa memainkan peran untuk melanjutkan sukses itu," ujarnya.

Torres diplot City sebagai pengganti Leroy Sane. Sebelumnya, City melepas winger asal Jerman ke Bayern Munich.

Torres musim lalu juga bersinar di Valencia. Ia bermain 44 kali dan membuat 6 gol dan 8 assist.

Direktur olahraga City, Txiki Begiristain, mengaku City sudah lama memantau Torres. Sang pemain dinilai punya syarat sebagai winger hebat.

"Kami telah mengikuti perkembangan Ferran dengan cermat dan sangat terkesan. Dia masih muda dan masih bisa berkembang, tetapi kualitas teknisnya persis seperti yang kami cari pada pemain sayap. Dia cepat, bisa menciptakan ruang dengan satu gerakan, dan bisa menghasilkan momen kemenangan pertandingan," kata Begiristain. (*)

loading...
 Sumber : detik.com /  Editor : Rahma Nurjana

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Ahad, 20 September 2020 - 10:02:57 WIB

    Manchester United Kalah, Donny van de Beek Buat Sejarah Baru

    Manchester United Kalah, Donny van de Beek Buat Sejarah Baru HARIANHALUAN.COM - Manchester United harus menelan kekalahan pahit di pertandingan pertama mereka di EPL. Namun di laga ini, sang pemain baru, Donny van de Beek justru mencatatkan sejarah baru. Manchester United melakoni laga.
  • Sabtu, 19 September 2020 - 20:15:49 WIB

    Intip Mantan Bintang Sepak Bola Dunia yang Dulu Jaya Kini Bangkrut

    Intip Mantan Bintang Sepak Bola Dunia yang Dulu Jaya Kini Bangkrut HARIANHALUAN.COM - Banyak bintang sepak bola sebelumnya hidup susah. Kerja keras mengantar mereka ke puncak karier, dikontrak klub besar dan kaya raya. Tapi tidak sedikit pemain yang bangkrut setelah pensiun karena salah meng.
  • Kamis, 17 September 2020 - 13:23:59 WIB

    Wah! Dua Pemain Incaran Ronald Koeman Ditolak Barcelona

    Wah! Dua Pemain Incaran Ronald Koeman Ditolak Barcelona HARIANHALUAN.COM - Ronald Koeman harus menerima bahwa tidak semua pemain yang diinginkan akan dibeli Barcelona. Sejauh ini, ada dua pemain impian Koeman yang ditolak Barcelona: Romelu Lukaku dan Georginio Wijnaldum. Ronald Ko.
  • Sabtu, 12 September 2020 - 23:50:15 WIB

    Pengumuman: Messi Tetap Jadi Kapten Barcelona Musim Ini

    Pengumuman: Messi Tetap Jadi Kapten Barcelona Musim Ini HARIANHALUAN.COM - Lionel Messi sempat membuat heboh karena ingin hengkang dari Barcelona akhir Agustus lalu. Tapi belakangan, akhirnya ia memilih bertahan dan sudah berlatih lagi bersama rekan setimnya di awal pekan ini..
  • Rabu, 09 September 2020 - 22:30:25 WIB

    Peringatan Hoarnas 2020, Pertina Padang Berharap Mantan Atlet Sumbar Agar Lebih Diperhatikan

    Peringatan Hoarnas 2020, Pertina Padang Berharap Mantan Atlet Sumbar Agar Lebih Diperhatikan HARIANHALUAN.COM - Walau di tengah pandemi, Peringatan Hari Olahraga Nasional (Hoarnas) 2020, tetap dilaksanakan dengan menjalankan protokol kesehatan. Kondisi ini tentu sangat jauh berbeda dengan peringatan Hoarnas tahun-tah.

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]