Punya Segudang Program Pro Rakyat, Jadi Alasan Masyarakat Dukung Mulyadi di Pilgub Sumbar


Rabu, 05 Agustus 2020 - 14:36:06 WIB
Punya Segudang Program Pro Rakyat, Jadi Alasan Masyarakat Dukung Mulyadi di Pilgub Sumbar Mulyadi saat menyerahkan bantuan kepada petani

HARIANHALUAN.COM - Calon Gubernur (Cagub) Sumatera Barat (Sumbar) Mulyadi mempunyai segudang program yang berpihak kepada masyarakat kecil. Hal itu sudah terlihat sejak dia menjadi Anggota DPR RI dari tahun 2009 hingga sekarang, Mulyadi terbukti memperjuangkan berbagai program yang bermanfaat bagi masyarakat.

Mulai dari bantuan berupa hand tracktor kepada petani, mesin kapal untuk nelayan, hingga Program Pembangunan Infrastruktur Pedesaan (PPIP). Kini manfaat program yang diinisiasi Mulyadi sudah dirasakan masyarakat nagari, seperti membangun jalan usaha tani dan saluran irigasi yang telah banyak membantu aktivitas masyarakat sehari-hari.

Niniak mamak di Kabupaten Solok Agusni Dt. Payong Alam mengatakan, Mulyadi selalu aktif memikirkan apa yang dibutuhkan masyarakat. Hasilnya, lahirlah program pro rakyat buah dari pemikiran Mulyadi.

Ditambah lagi Mulyadi masih punya semangat yang kuat menjadikan Sumbar sebagai tanah yang makmur dan sejahtera. Dia menilai Mulyadi sudah menjadi harapan masyarakat menjadi gubernur.

"Masyarakat membutuhkan Pak Mulyadi yang mengerti kebutuhan masyarakat kita. Pak Mulyadi juga masih muda dan memiliki banyak tenaga untuk memajukan Sumbar. Insya Allah jika kedepannya kita dipimpin oleh beliau, Sumbar ini akan menjadi lebih maju," ucap Agusni di Sumbar.

Pada saat Indonesia dilanda pandemi Covid-19, termasuk Sumbar, Mulyadi juga tidak mau berdiam diri melihat kesulitan yang dialami pemerintah dan masyarakat. Ketua DPD Demokrat ini menyumbangkan tiga tahun gaji sebagai Anggota DPR RI untuk memenuhi kebutuhan tenaga medis dan bantuan sembako bagi masyarakat.

Semua bantuan diserahkan langsung oleh Mulyadi agar bisa merasakan apa yang dialami masyarakat. Kedepan, dia terus mendorong pemerintah untuk betul-betul membantu kehidupan masyarakat yang terdampak.

Tokoh masyarakat Sumbar Afrizon Nazar menyebut dukungan besar kepada Mulyadi dikarenakan perhatiannya yang begitu tinggi terhadap masyarakat kecil. Bantuan baik dalam skala besar dan kecil diperjuangkan dan diberikan Mulyadi.

Bagi masyarakat, dia melanjutkan, sikap gigih Mulyadi diharapkan bisa membawa Sumbar lebih baik. Agar masyarakat Sumbar punya kebanggaan sendiri hidup di Ranah Minang.

"Pak Mulyadi memang sosok pejuang gigih dalam merealisasikan aspirasi masyarakat. gubernur."Saya sangat bangga punya wakil rakyat seperti beliau, semua yang diperjuangkan banyak memberikan manfaat untuk masyarakat kita," tutup Afrizon. (*)

loading...
 Sumber : rilis /  Editor : Heldi Satria

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]