Pemuda di Padang Ini Tersengat Listrik Saat Ambil Layangan


Rabu, 05 Agustus 2020 - 22:20:27 WIB
Pemuda di Padang Ini Tersengat Listrik Saat Ambil Layangan ilustrasi tersengat listrik

HARIANHALUAN.COM - Seorang pemuda di Padang tersengat arus listrik saat hendak mengambil layangan. Pemuda bernama Irsyad (20) itu terpaksa dilarikan ke RSUP Dr. M. Djamil Padang untuk penanganan medis. Peristiwa itu terjadi di Jalan  Gajah Mada No.2 RT 07 RW 03, Kelurahan Alai Parak Kopi, Kecamatan Padang Utara, Rabu (5/8/2020) sekitar pukul 17.30 WIB.

Kasat Reskrim Polresta Padang Kompol Rico Fernanda mengatakan, pihaknya mendapat laporan bahwa korban tersengat aliran listrik saat mengambil layangan putus di lantai tiga rumah warga di tempat kejadian perkara (TKP). "Korban ini kesehariannya merupakan seorang tukang parkir. Ia terkena sengatan listrik pada saat mengambil layangan yang tersangkut diatap rumah warga," ujarnya.

Mengetahui hal itu, kata dia, petugas Satlantas Polresta Padang yang kebetulan sedang bertugas tak jauh dari kejadian, langsung menuju TKP untuk melihat dan mengevakuasi korban yang dibantu oleh warga setempat. "Korban kemudian dibawa ke RSUP M. Djamil Padang dengan keadaan luka pundak dan kaki bagian betis," terangnya.

Sementara diketahui, kejadian berawal ketika ada layang-layang putus yang tersangkut di atap rumahnya. Korban berupaya mengejar layang-layang tersebut sampai ke lokasi kejadian. Korban berupaya memanjat ke atas atap rumah, namun ketika hendak mengambil layang-layang tanpa sengaja bagian pundak korban menyentuh kabel listrik tegangan tinggi, sehingga korban terjatuh di bagian atap rumah. (*)

loading...
Reporter : Buliza Rahmat /  Editor : Agoes Embun

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Selasa, 22 September 2020 - 16:27:28 WIB

    Sadis, Begini Kebrutalan 5 Pemuda yang Habisi Nyawa Korban di Payakumbuh

    Sadis, Begini Kebrutalan 5 Pemuda yang Habisi Nyawa Korban di Payakumbuh HARIANHALUAN.COM - Ruas jalan lingkar utara Kota Payakumbuh, persisnya sekitar 300 meter dari simpang Parik Lamposi mendadak ramai pada Selasa (22/9) pagi. Puluhan petugas kepolisian bersenjata lengkap berjejer mengamankan ru.
  • Ahad, 13 September 2020 - 21:57:28 WIB

    Ternyata Penusuk Syekh Ali Jaber Pemuda Warga Sekitar, Apa Motifnya?

    Ternyata Penusuk Syekh Ali Jaber Pemuda Warga Sekitar, Apa Motifnya? HARIANHALUAN.COM - Polisi menyebut penusuk Dai kondang, Syekh Ali Jaber adalah pemuda warga setempat berinisial AR (26). Kapolresta Bandarlampung, Kombes Pol Yan Budi Jaya mengatakan pelaku penusukan saat ini sudah diamankan .
  • Sabtu, 22 Agustus 2020 - 09:06:19 WIB

    Seorang Pemuda Pengedar Sabu-Sabu Diringkus Polres Dharmasraya

    Seorang Pemuda Pengedar Sabu-Sabu Diringkus Polres Dharmasraya HARIANHALUAN. COM - Melanjutkan upaya memerangi peredaran narkotika di wilayah hukumnya yang kian marak dan meresahkan warga, jajaran Satresnarkoba Kepolisian Resor (Polres) Dharmasraya, Sumatera Barat, kembali mengamankan se.
  • Rabu, 19 Agustus 2020 - 18:36:59 WIB

    2 Pemuda Ditangkap di Dharmasraya, 1 Kg Sabu Disita Polisi

    2 Pemuda Ditangkap di Dharmasraya, 1 Kg Sabu Disita Polisi HARIANHALUAN.COM - Diciduk saat membawa sabu sebanyak satu kilogram dari Aceh, dua pemuda inisial ZK (26) dan MY (24) dibekuk jajaran Polda Sumbar. Kedua pemuda itu ditangkap di kawasan Kabupaten Dharmasraya, Jumat (14/8/2020.
  • Selasa, 18 Agustus 2020 - 23:05:18 WIB

    Bawa 8 Paket Kecil Sabu, Pemuda di Kota Pariaman Ini Diciduk Polisi

    Bawa 8 Paket Kecil Sabu, Pemuda di Kota Pariaman Ini Diciduk Polisi HARIANHALAUAN.COM - Delapan plastik pipet bening diduga sabu disita Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polres Pariaman dari tangan seorang pelaku inisial RR (21), kawasan Kelurahan Pasir, Kecamatan Pariaman Tengah, Kota P.

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]