Samsung Luncurkan Galaxy Tab S7 dan S7 Plus, Ini Harganya


Kamis, 06 Agustus 2020 - 12:42:30 WIB
Samsung Luncurkan Galaxy Tab S7 dan S7 Plus, Ini Harganya Foto: TechAvid (via YouTube)

HARIANHALUAN.COM - Samsung kembali merilis sejumlah perangkat teranyar, salah satunya Samsung Galaxy Tab S7 dan S7 Plus. 

Seperti dikutip Teknologi.id (Haluan Media Group), Kamis (6/8/2020), Samsung Galaxy Tab S7 ini merupakan penerus dari generasi pendahulunya, Galaxy Tab S6, dan kali pertama peluncuran untuk Galaxy S7 Plus. Desain yang diusung oleh kedua tablet ini mirip dengan generasi sebelumnya. 

Samsung Galaxy Tab S7 memiliki ukuran 11 inci dan panel IPS LCD. Sementara itu, Galaxy S7 Plus berukuran 12,4 inci dan dilengkapi dengan panel Super AMOLED. Keduanya mendukung refresh rate hingga 120Hz, yang memungkinkan pengguna untuk menonton animasi dengan sangat mulus. 

Customer Relationship Management Samsung, Adrian Wilson berkata dalam siaran streaming Samsung Galaxy Unpacked, "Galaxy Tab S7 series adalah perangkat tablet untuk menunjang aktivitas yang mumpuni."

Badan Kedua tablet ini menggunakan metal ringan dan lebih tipis serta dilengkapi dengan S Pen yang ditempelkan di bodi tablet. 

Dilengkapi juga dengan keyboard fisik yang memiliki touchpad lebih besar dan mendukung multi-gesture. Kunci keyboard juga berukuran penuh sehingga nyaman untuk digunakan.

Samsung Galaxy tab S7 mengusung baterai berkapasitas 8.000 mAh, sedangkan Galaxy tab S7 Plus didukung baterai berkapasitas lebih besar yaitu 10.090 mAh. Keduanya mendukung pengisian cepat dengan arus 45 watt. 

Kedua tablet ini dipersenjatai dengan chipset Snapdragon 865 Plus yang mendukung teknologi 5G. Sementara itu, RAM keduanya memiliki pilihan 6GB atau 8GB dan penyimpanan internal 128GB atau 256GB. 

Untuk kamera, Samsung membekali kedua tablet ini dengan dua kamera belakang (13MP + 5MP ultrawide) dan satu kamera depan (8MP). 

Ada tiga warna yang tersedia untuk kedua tablet ini, yaitu Mystic Black, Mystic Bronze, dan Mystic Silver. Harga yang dibanderol untuk tablet ini sekitar US$649,99 (Rp9,4 juta) untuk Galaxy Tab S7 dan US$849,99 (Rp12,3 juta) untuk Galaxy Tab S7 Plus. 

Kira-kira, mana yang akan jadi pilihan kamu?. (*)

loading...
 Sumber : Haluan Media Group /  Editor : Milna Miana

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]