Masih Ingat Ian Kasela? Kabar Terbarunya Bikin Melongo


Kamis, 06 Agustus 2020 - 14:59:59 WIB
Masih Ingat Ian Kasela? Kabar Terbarunya Bikin Melongo Ian Kasela. Ist

HARIANHALUAN.COM - Ian Kasela sempat popyler pada zamannya. Dia merupakan salah satu vokalis band Radja. Lagu yang dibawakannya bahkan digandrungi banyak anak muda zaman dulu. Lagunya hits, dan diputar dimana-mana.

Seperti dikutip dari Sosok.id, Kamis (6/8/2020), Radja menjadi salah satu grup band yang banyak disukai masyarakat Indonesia. Lagu-lagunya banyak ngehits di pasaran. Seperti lagu berjudul Jujur, Pelarian Cinta, Manusia Biasa, Cinderella dan banyak lainnya.

Band Radja sudah berdiri sejak Maret 2001 silam. Radja memiliki ciri khas pada vokalisnya, Ian Kasela yang selalu memakai kacamata warna hitam. Kacamata hitam selalu melekat pada Ian Kasela.

Seolah tak pernah melepas kacamatanya, Ian Kasela selalu menggunakannya saat di atas panggung maupun video klip. Hal itu sontak saja mengundang rasa penasaran, terutama para penggemarnya.

Banyak yang penasaran bagaimana penampilan Ian kalau tidak memakai kacamata. Kini, Ian Kasela bersama bandnya sudah lama tidak tampil di layar kaca televisi. Kehidupan pribadinya juga jarang tersorot.

Hanya saja, beberapa tahun belakangan ini, nama Radja dan Ian Kasela meredup dan tak banyak wara-wiri muncul di layar kaca.

Lantas, bagaimana ya kabar terbaru dan penampilan barunya?.

1. Masih Bermusik

Ian Kasela masih konsisten bermusik. Ia masih ngeband bersama Radja. Tak hanya itu, Ian juga kerap membuat cover lagu.

Saat ngobrol dengan Nikita Mirzani, Ian juga mengaku lebih memilih ngeband daripada menjadi pengusaha. Karena ngeband sudah menjadi hobinya, ia akan melakukan pekerjaannya itu dengan senang hati.

Menurut Ian, ngeband juga bisa menghibur orang.

2. Bikin Konten Youtube

Selain bermusik, Ian Kasela juga sibuk membuat konten Youtube. Channel Youtube-nya yang juga bernama Ian Kasela itu sudah memiliki sebanyak 75,5 ribu subscribers.

Tak hanya konten tentang musik, Ian Kasela juga membuat konten vlog mengenai aktivitasnya. Ia juga melakukan kolaborasi dengan YouTuber lainnya.

3. Cinderella Band

Ian Kasela belum lama ini rupanya membentuk grup band bernama Cinderella. Band Cinderella yang diasuh oleh Ian Kasela ini kerap mengcover lagu-lagu dari Radja. Band yang bervokalis wanita ini juga kerap tampil di atas panggung bersama Ian Kasella.

Diungkapkan Ian Kasela, pada 12 Juli 2020 lalu di laman Youtube-nya, band Cinderella akan segera merilis lagu barunya, tentunya dengan campur tangan Ian.

4. Membangun rumah

Bangunan yang dipamerkan Ian. Ian Kasela nampaknya tengah membangun rumah baru. Saat ini, bangunan itu sudah hampir sempurna.

Ia memperlihatkan perkembangannya lewat laman Instagram pribadinya.

5. Duet Bareng Anak

Bakat bernyanyi Ian Kasela ternyata menurun pada putranya Farhun Kasela. Farhun memiliki suara emas yang tak kalah dari ayahnya.

Ian Kasela pernah berduet dengan putranya saat mengcover lagu. Ia pun mengunggahnya di kanal Youtube-nya. (*)

loading...
 Sumber : Sosok.ID /  Editor : Milna Miana

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]