Akhirnya, Dukun Cabul Masukkan Telur ke Kemaluan Pasien Ditangkap Polisi


Kamis, 06 Agustus 2020 - 16:12:00 WIB
Akhirnya, Dukun Cabul Masukkan Telur ke Kemaluan Pasien Ditangkap Polisi Dukun cabul masukkan telur ke kemaluan ditangkap

BONDOWOSO, HARIANHALUAN.COM - Dukun cabul asal Bondowoso yang memasukkan telur ke kemaluan pasiennya ditangkap polisi di daerah Kecamatan Maesan, Bondowoso.

"Iya. Sudah berhasil kami tangkap, di daerah Maesan, Bondowoso," ungkap Kasat Reskrim Polres Bondowoso, AKP Agung Ari Bowo, saat dikonfirmasi wartawan, Kamis (6/8/2020).

Kasat Reskrim menjelaskan, penangkapan dilakukan tim gabungan resmob Bondowoso dan Situbondo. Karena kejadiannya memang di Situbondo, sementara pelaku dan korban memang warga Bondowoso.

"Selanjutnya pelaku akan kami serahkan ke Polres Situbondo. Karena kejadian dan pelaporannya memang ke sana," tegas Agung singkat.

Seorang warga Bondowoso melapor ke kantor polisi karena menjadi korban perbuatan dukun cabul. Dengan dalih sebagai proses pengobatan, si dukun berinisial Arf (40), warga Grujugan, memasukkan telur ke kemaluan korban. Perbuatan itu dilakukan pada korban yang mengeluh sakit asam lambung.

Prosesi pengobatan itu dilakukan di hotel kawasan pantai Pasir Putih, Situbondo, dengan diantar suaminya. Tak hanya itu. Si dukun juga menggagahi dan menyetubuhi korban. Kendati, saat itu korban mengaku merasa seperti kena hipnotis. Di luar kesadaran. Korban mau saja melakukan apapun dan menuruti semua yang diperintahkan si dukun cabul.

Begitu tiba rumahnya di Bondowoso, korban baru menyadari jika telah mengalami pelecehan seksual. Korban lalu menceritakan semua kejadian yang dialami itu pada suami dan keluarganya. Korban lantas melaporkan ke Polres Situbondo. (*)

loading...
 Sumber : detik.com /  Editor : Rahma Nurjana

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Selasa, 01 September 2020 - 17:36:23 WIB

    Akhirnya, Penantian Panjang Honorer K2 yang Lulus PPPK Berujung Manis

    Akhirnya, Penantian Panjang Honorer K2 yang Lulus PPPK Berujung Manis HARIANHALUAN.COM - Penantian panjang honorer K2 yang lulus seleksi PPPK (Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja) tahap satu pada Februari 2019, sebentar lagi akan berakhir. Ini setelah rancangan Peraturan Presiden (Perpre.
  • Jumat, 12 Juni 2020 - 18:37:47 WIB

    Akhirnya, Biang Kerok Tagihan Listrik Mahal Terungkap

    Akhirnya, Biang Kerok Tagihan Listrik Mahal Terungkap HARIANHALUAN.COM - Belakangan ini pelanggan PLN menyoroti tagihan listrik tiba-tiba bengkak. Menteri BUMN Erick Thohir pun buka-bukaan mengenai penyebab tagihan listrik bengkak..
  • Selasa, 02 Juni 2020 - 07:28:56 WIB

    Akhirnya, Pekerja Terkena Covid-19 Dapat Jaminan Kecelakaan Kerja

    Akhirnya, Pekerja Terkena Covid-19 Dapat Jaminan Kecelakaan Kerja HARIANHALUAN.COM -- Menteri Ketenagakerjaan Ida Fauziyah telah menerbitkan Surat Edaran Menteri Ketenagakerjaan RI Nomor M/8/HK.04/V/2020 tentang Perlindungan Pekerja/Buruh Dalam Program Jaminan Kecelakaan Kerja Pada Kasus P.
  • Senin, 03 Februari 2020 - 10:36:16 WIB

    Akhirnya, Satu Tersangka Ditetapkan KLHK Atas Perdagangan Orang Utan

    Akhirnya, Satu Tersangka Ditetapkan KLHK Atas Perdagangan Orang Utan JAKARTA, HARIANHALUAN.COM -- Balai Gakkum KLHK Wilayah Sumatera, Seksi Wilayah I menetapkan IG (38) sebagai tersangka kasus perdagangan orang utan yang sebelumnya melarikan diri, 31Januari 2020 lalu. IG adalah pemilik 2 ekor .
  • Selasa, 17 Desember 2019 - 14:38:36 WIB

    Akhirnya, IP Klarifikasi Chat Istri Soal 'Tembak Mati'

    Akhirnya, IP Klarifikasi Chat Istri Soal 'Tembak Mati' PADANG, HARIANHALUAN.COM - Gubernur Sumatera Barat (Sumbar) Irwan Prayitno akhirnya buka suara soal heboh chat istrinya, Nevi Zuariana, yang bicara 'kalau ada yang tembak mati Andre'. Irwan menegaskan chat itu hanya perumpama.

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]