Captain Marvel Sekwel 2 Akan Disutradarai Nia DaCosta


Kamis, 06 Agustus 2020 - 23:12:33 WIB
Captain Marvel Sekwel 2 Akan Disutradarai Nia DaCosta Captain Marvel

HARIANHALUAN.COM - Sekwel kedua film Captain Marvel rencananya akan disutradarai oleh Sutradara Nia DaCosta. DaCosta sendiri akan menggantikan Anna Boden dan Ryan Fleck yang telah menyutradarai film pertama itu. 

Dikutip dari Variety, Nia DaCosta secara resmi akan menyutradarai film Captain Marvel 2. Sementara Megan McDonnell yang merupakan penulis dari serial WandaVision akan menjadi penulis naskah dalam sekuel ini. 

Brie Larson akan kembali memerankan pahlawan Captain Marvel atau yang dikenal juga sebagai Carol Danvers. 

DaCosta adalah wanita keempat, dan wanita kulit hitam pertama, yang menjadi sutradara di Marvel Studios, mengikuti Boden, Cate Shortland dalam film Black Widow dan Chloé Zhao dalam film Eternals.

Kursi sutradara film Captain Marvel 2 memang sangat dicari, bahkan di tengah ketidakpastian tentang bagaimana produksi di tengah pandemi COVID-19. 

Selain DaCosta sudah ada dua nama lain yang didekati oleh Marvel untuk mengarap film Captain Marvel 2 yaitu Olivia Wilde yang menyutradarai film Booksmart dan Jamie Babbit yang menyutradarai film But I'm a Cheerleader dan Russian Doll. 

Nama DaCosta sendiri dikenal saat menyutradarai film Little Woods yang dibintangi Tessa Thompson. Dari film itulah DaCosta  mendapatkan pekerjaan untuk menyutradarai film Candyman. (*)

loading...
 Sumber : vivanews.com /  Editor : Heldi Satria
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]