Tahun Depan, Bagian Perpustakaan dan Kearsipan Kota Pariaman akan Jadi Dinas


Jumat, 07 Agustus 2020 - 13:52:20 WIB
Tahun Depan, Bagian Perpustakaan dan Kearsipan Kota Pariaman akan Jadi Dinas Nenmarni

HARIANHALUAN.COM - Sinyal yang menunjukkan Bagian Perpustakaan dan Kearsipan Kota Pariaman akan menjadi SOTK makin jelas.
   
"Dua rekomendasi dari Gubernur Sumbar dan dari Kemenkumham terkait hal tersebut sudah final," kata Kepala Bagian Perpustakaan dan Kearsipan Kota Pariaman, Nenmarni menjawab harianhaluan.com, Jumat (7/8-2020). Dua dokumen itu merupakan hal penting dan jadi instrumen untuk kelancaran jalan bagian tersebut menjadi SOTK.
  
"Dengan demikian, kita cuma tunggu waktu pembahasan dari DPRD Kota Pariaman untu pengesahan perda SOTKnya. Diharapkan tahun ini bisa kelar dan tahun 2021 sudah berdiri SOTK Perpustakaan dan Kearsipan Kota Pariaman sekaligus beraktifitas sebagai dinas," katanya.
   
Dijelaskan, dengan status dinas lebih banyak yang bisa diperbuat, dan bisa akses langsung ke linier yang lebih tinggi di pusat. "Mudah-mudahan apa yang telah direncanakan berjalan sesuai harapan, yaitu Bagian Perpustakaan dan Kearsipan menjadi Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Pariaman," kata Nenmarni.(*)
 

Reporter : Trisnaldi /  Editor : Nova Anggraini

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]