Wawako Pariaman Sentil ASN yang Cuma Ngisi Daftar Hadir tapi Enggan Ikut Kegiatan Gotong Royong


Jumat, 07 Agustus 2020 - 17:57:40 WIB
Wawako Pariaman Sentil ASN yang Cuma Ngisi Daftar Hadir tapi Enggan Ikut Kegiatan Gotong Royong Kegiatan gotong royong bersama ASN di lingkungan Pemko Pariaman yang berlangsung di Youth Centre.

HARIANHALUAN.COM - Wakil Walikota Pariaman Mardison Mahyuddin mengingatkan BKPSDM (Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia) agar bisa menegur para ASN yang datang hanya menekan daftar hadir saja tetapi tidak ikut gotong royong di Youth Centre (ex GOR rawang), Jumat (7/8-2020).
  
Dia mengatakan masih banyak ASN yang tidak ikut serta dalam kegiatan goro kali ini. Padahal, telah menjadi kebijakan Pemerintah Kota Pariaman, pada setiap Jumat, diadakan bersepeda bersama, berlanjut dengan gotong royong bersama.
  
"Ke depan, kegiatan ini agar dilaksanakan lebih disiplin oleh para ASN," kata Wakil Walikota, Mardison Mahyuddin.
   
Sudah tiga minggu terakhir ini kegiatan gotong royong dipusatkan di Youth Centre. Dengan demikian sarana ini dapat dimanfaatkan secara maksimal oleh generasi muda beraktifitas di sini. Kegiatan goro tersebut juga membersihkan sisa material tanah yang menumpuk pada lokasi jalan di Youth Centre.(*)

loading...
Reporter : Trisnaldi /  Editor : Nova Anggraini

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]