PPKM-PNP Ciptakan Pemantauan dan Evaluasi Daring


Jumat, 07 Agustus 2020 - 18:23:35 WIB
PPKM-PNP Ciptakan Pemantauan dan Evaluasi Daring Kepala Pusat Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat Politeknik Negeri Padang, Yuhefizar .

HARIANHALUAN.COM - Dengan diberlakukannya monitoring dan evaluasi penelitian dan pengabdian yang dibiayai anggaran DIPA-PN 2020, dipastikan peserta termotivasi disiplin, pelaksanaan dan penyerahan kewajiban sesuai tenggat waktu, dan upaya mangkir dapat diminimalisasi.

Hal itu diungkapkan Kepala Pusat Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat Politeknik Negeri Padang, Yuhefizar dalam rapat daring “Sosialisasi Kebijakan Luaran Penelitian dan Pengabdian 2020”, baru-baru ini.

"Sosialisasi daring itu dimaksudkan sebagai upaya memaksimalkan iuaran kegiatan penelitian dan pengabdian tahun 2020 dan menyamakan persepsi di masa pandemik Covid 19 serta persiapan tanda tangan kontrak," ujar Yuhefizar.

Dalam sosialisasi daring yang diikuti oleh sekitar 80 orang peserta itu, Yuhefizar mengingatkan, peserta tidak melanggar ketentuan upload kewajiban iuaran. Seperti, publikasi pada jurnal internasional dan nasional terakreditasi Sinta 1-2, mengikuti seminar sebagai presenter.

"Kemudian selesai 1 tugas akhir mahasiswa, publikasi pada jurnal nasional terakreditasi Sinta 1-6, dan mengikuti seminar sebagai presenter. Setidaknya peserta mengutamakan dan tidak mengabaikan luaran wajib," tegas Yuhefizar. (*)

loading...
Reporter : Milna Miana /  Editor : Milna Miana
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]