Rizky Billar Diterawang Punya 'Simpanan', Denny Darko Peringatkan Lesty Kejora


Jumat, 07 Agustus 2020 - 18:38:57 WIB
Rizky Billar Diterawang Punya 'Simpanan', Denny Darko Peringatkan Lesty Kejora Foto: Istimewa

HARIANHALUAN.COM – Belakangan ini, nama aktor tampan Rizkt Billar mendadak melambung usai ditinggal nikah Dinda Hauw pada 10 Juli 2020 lalu. Betapa tidak, Rizku Billar sempat disebut-sebut bakal naik pelaminan bersama Dinda Hauw.

Namun sayangnya, impian tersebut buyar seketika saat ia justru kalah saing oleh penyanyi Rey Mbayang kini jadi suami Dinda Hauw.

Seperti dikutip dari Sosok.id, Jumat (8/7/2020), nasib Rizky Billar ini seolah setali tiga uang dengan pedangdut cantik Lesty Kejora. Pasalnya, ia ditinggal nikah oleh mantan kekasih yang sempat dipacarinya selama 5 tahun, yakni Rizki D’Academy.

Tak ayal, netizen pun berbondong-bondong menjodohkan dua sejoli yang sama-sama tengah menjomblo itu.

Sayangnya harapan para fans Leslar, demikian sebutannya, tampaknya harus dikubur dalam-dalam lantaran ahli Tarot Denny Darko justru memprediksi hal sebaliknya.

Ramalan ini ia sampaikan dalam vlog terbarunya di YouTube Denny Darko pada Kamis (6/8/2020). Mengejutkan, muncul kartu Tarot bergambar Seven of Swords atau 7 pedang.

Kartu ini seolah jadi perlambang bahwa Rizky Billar dan Lesty Kejora bakal sulit bersanding hingga ke pelaminan.

Tak sembarangan, Denny Darko menyebut Rizky Billar menyimpan sosok wanita lain yang diduga jadi teman tapi mesranya di belakang Lesty Kejora.

“Saya lihat di sini, Rizky masih ada teman tapi mesra yang lain sebenarnya. Dan ini bener-bener disembunyikan dan nggak boleh terekspos. Karena untuk kepentingan kalo nanti ternyata terekspos kan banyak yang kecewa,” terawang Denny Darko seraya menunjukkan kartu Seven of Swords ke arah kamera.

Namun, hubungan Rizky Billar dengan wanita tersebut belum sampai ke tahap pacaran meski keduanya disebut Denny Darko diam-diam saling suka.

“Tapi ini bukan pacaran juga. Lebih karena deket dan cewek ini naksir sama Rizky dan Rizky mencoba untuk membalas itu. Tapi terus kejadian ini, sampai akhirnya ini kayak disimpen dulu di belakang dan dijalani dulu yang sekarang,” sambung Denny Darko.

Denny Darko sendiri tak menampik jika Rizky Billar sendiri sempat oleng dan penasaran untuk memacari Lesty Kejora.

“Tapi Rizky membayangkan kok kayaknya seru kalo memang beneran punya pasangan kayak Lesty,” imbuhnya.

Namun, di akhir ramalannya, Denny Darko meramalkan Rizky Billar dan Lesty Kejora tidak akan berjodoh.

Bak mendahului takdir, sang ilusionis menyebut dua sejoli ini punya latar belakang hidup yang berbeda hingga sulit untuk bersatu.

“Kembali lagi saya lihat, ini 2 orang dari latar belakang yang berbeda. Kalo disatukan pasti akan banyak halangannya walaupun itu mungkin sekali. Satu, ya cuma temenan dan yang kedua diperkuat lagi Rizky ini ada teman tapi mesra yang lain,” pungkas Denny Darko. (*)

loading...
 Sumber : Sosok.ID /  Editor : Milna Miana

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]