Mulyadi Dorong Peran Generasi Muda untuk Kemajuan Sumbar


Jumat, 07 Agustus 2020 - 21:31:06 WIB
Mulyadi Dorong Peran Generasi Muda untuk Kemajuan Sumbar Mulyadi saat diskusi

HARIANHALUAN.COM - Calon Gubernur Sumatera Barat (Sumbar) Mulyadi melihat potensi generasi muda di Minangkabau begitu besar. Baginya hal tersebut bisa dimanfaatkan untuk memajukan tanah kelahirannya.

Mulyadi mengatakan, generasi muda harus mengambil peran strategis. Lantaran dia melihat masih banyak ruang yang bisa diisi oleh generasi muda ini baik dari jalur pemerintahan, kelembagaan, ataupun swasta. 

Namun demikian, dia menambahkan, di mana pun nantinya posisi yang akan diambil generasi muda harus memiliki kontribusi yang jelas. Artinya, bukan sekadar hadir, tetapi dapat membawa perubahan ke arah positif. Apalagi generasi muda saat ini lebih mudah berkembang karena kemajuan teknologi.

"Pemuda-pemudi kita ini memiliki banyak potensi yang bisa kita bina dan kita kembangkan ke arah positif. Agar kedepan generasi muda bisa terus berkarya untuk kemajuan daerah," ucap Mulyadi.

Karenanya Anggota DPR RI ini berkomitmen untuk menjaga potensi generasi muda. Dia berpendapat, membangun Sumbar membutuhkan buah pikir dan tenaga dari para generasi muda.

Sebab, dia melanjutkan, mereka merupakan calon-calon pemimpin untuk masa depan. Untuk itu pemimpin hari ini sudah semestinya dapat memberi ruang bagi generasi muda.

Mulyadi menyampaikan, selama ini dia selalu menggandeng generasi muda untuk pembanguan Sumbar. Memberi dukungan moral agar timbul kepercayaan diri. Hal itu akan tetap dilakukan apabila mendapat mandat masyarakat Minangkabau. Dia optimis, bersama generasi muda, Sumbar akan makin cemerlang.

"Saya akan terus membina dan merangkul generasi muda. Sehingga kedepan kaum muda bisa ikut berkontribusi dalam rangka memajukan daerah," pungkas Mulyadi. (*)

loading...
 Sumber : rilis /  Editor : Heldi Satria

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]