Sukses Penanganan Virus Corona di Sumbar, Dokter Andani Diganjar Pin Emas oleh Wako Padang


Jumat, 07 Agustus 2020 - 23:37:03 WIB
Sukses Penanganan Virus Corona di Sumbar, Dokter Andani Diganjar Pin Emas oleh Wako Padang Ketua DPRD Kota Padang, Syafrial Kani menyematkan pin emas kepada dr. Andani Eka Putra

HARIANHALUAN.COM - Berperan sebagai tokoh dalam penanganan virus corona atau Covid-19 di Sumbar, Kepala Laboratorium Pusat Diagnostik dan Riset Penyakit Infeksi Fakultas Kedokteran Universitas Andalas dokter Andani Eka Putra diberi penghargaan pin emas oleh Pemerintah Kota Padang.

"Dokter Andani telah menasional, bahkan Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo pun sudah mengapresiasi, karenanya sangat wajar jika kita juga memberikan apresiasi. Bicara soal penanganan virus corona tidak lepas dari peran dokter Andani," kata Mahyeldi, Jumat (7/8/2020).

Dokter Andani diganjar penghargaan di bidang pemerhati kesehatan. Penghargaan tersebut langsung diserahkan oleh Ketua DPRD Padang, Syafrial Kani saat peringatan ulang tahun Kota Padang ke-351 yang digelar pada rapat paripurna DPRD Kota Padang, Jumat (7/8/2020). Pemberian penghargaan tersebut turut disaksikan oleh Wali Kota Padang, Mahyeldi Ansharullah dan Wakil Wali Kota, Hendri Septa.

Sementara dokter Andani menilai jika penghargaan ini merupakan apresiasi bagi seluruh tim yang bertugas dalam penanganan virus corona. "Sejak awal telah saya katakan jika penghargaan ini bukan untuk saya saja, ini untuk seluruh tim yang berperan dalam penanganan Covid-19, terkhusus bagi anggota laboratorium, saya hanya mewakili mereka," kata Andani. (*)
 

loading...
Reporter : Metria Indeswara /  Editor : Rahma Nurjana
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Rabu, 02 September 2020 - 20:29:52 WIB

    Mulyadi Dinilai Sukses Ringankan Beban Hidup Masyarakat Sumbar

    Mulyadi Dinilai Sukses Ringankan Beban Hidup Masyarakat Sumbar HARIANHALUAN.COM - Calon Gubernur Sumatera Barat (Sumbar) Mulyadi dinilai sukses meringankan beban hidup masyarakat. Hal itu dilakukan Mulyadi dengan membangun hingga ke nagari-nagari dan menyalurkan bantuan kepada masyarakat.
  • Rabu, 15 Juli 2020 - 10:18:03 WIB

    Berani Mencoba dan Ambil Resiko, Basko Sebut Sukses adalah Akibat

    Berani Mencoba dan Ambil Resiko, Basko Sebut Sukses adalah Akibat HARIANHALUAN.COM - Pada sesi interview Wisdom With Uda Basko di HaluanTv yang dipandu oleh Arie, Basrizal Koto crazy rich yang bermula dari kernet angkot sekarang sukses menjadi salah seorang pebisnis ulung di Indonesia. Diri.
  • Sabtu, 04 Juli 2020 - 11:30:30 WIB

    Sukses, Positivity Rate Covid-19 Sumbar Terendah di Indonesia

    Sukses, Positivity Rate Covid-19 Sumbar Terendah di Indonesia HARIANHALUAN.COM - Berdasarkan rilis dari Kementrian Kesehatan RI per 29 Juni 2020, Sumatera Barat menduduki peringkat pertama untuk provinsi dengan persentase positivity rate (PR) Covid-19 terendah di Indonesia. Positivity r.
  • Rabu, 01 Juli 2020 - 18:41:27 WIB

    Dukungan Masyarakat Menentukan Suksesnya Pembangunan Jalan Tol

    Dukungan Masyarakat Menentukan Suksesnya Pembangunan Jalan Tol HARIANHALUAN.COM - Dukungan masyarakat terhadap pembangunan jalan tol Padang-Pekanbaru I semakin besar. Hal ini terlihat dari pertemuan warga di Kanagarian Parit Malintang, Kabupaten Padangpariaman dengan tim BPN dan Kemente.
  • Senin, 29 Juni 2020 - 18:44:31 WIB

    Gubernur Sumbar Ajak Sukseskan Program Nasional Satu Juta KB 

    Gubernur Sumbar Ajak Sukseskan Program Nasional Satu Juta KB  HARIANHALUAN.COM - Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana (BKKBN) terus gencar mensosialisasikan program Keluarga Berencana (KB). Dalam Rangka Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke-27 yang jatuh pada hari ini, BKKBN hadirka.

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]