Menuju Porwanas 2021, Tim Sepak Bola PWI Sumbar Terus Lakukan Uji Coba


Sabtu, 08 Agustus 2020 - 18:27:07 WIB
Menuju Porwanas 2021, Tim Sepak Bola PWI Sumbar Terus Lakukan Uji Coba Pertandingan sepak bola PWI Sumbar melawan Korem 032 Wirabraja dan PSKB Pasaman.

HARIANHALUAN.COM - Tim PWI Sumbar gelar latihan untuk menuju Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) akan digelar di Kota Malang, Jawa Timur pada bulan September 2021 dan hal ini akan menjadi ajang bertanding para wartawan se-Indonesia.

Seperti diungkap Sekretaris PWI Sumbar, Widya Navies bahwasanya dalam rangka persiapan Porwanas, tim PWI harus memperbanyak uji coba dalam rangkap memantapkan persiapan Porwanas.

"Sebelumnya kita memang belum ada penetapan target, baik futsal maupun sepak di lapangan besar. Namun, untuk tahun 2021 kita akan menetapkan target dalam Porwanas nantinya," ungkapnya, Sabtu (8/8/2020).

Untuk target, sambung dia, PWI setidaknya bisa menjadi lima besar dan itu tergantung dengan usaha dan latihan dengan melakukan berbagai untuk coba untuk mencapai target itu sendiri.

"Seperti hari ini, kita melakukan uji coba bersama tim sepak bola yakni dua tim dari Korem dan satunya lagi tim dari Pasaman," ungkapnya lagi.

Ditambahkannya, selain aktif dalam melakukan latihan, pihaknya juga selektif menentukan tim yang akan dibawa ke Porwanas 2021 nantinya. Itu disebabkan karena dalam Porwanas sekarang PWI akan memiliki target dan beda pada Porwanas sebelumnya.

"Tim terbaik pada Porwanas sebelum adalah dari Jawa Timur. Namun tim PWI Sumbar kita target setidaknya lima besar," tutupnya. (*)

loading...
Reporter : Buliza Rahmat /  Editor : Agoes Embun

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Kamis, 17 Oktober 2019 - 18:00:39 WIB

    Indah Cahya Bersiap Menuju Kompetisi Bulu Tangkis Senior

    Indah Cahya Bersiap Menuju Kompetisi Bulu Tangkis Senior JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Atlet bulu tangkis ganda campuran junior, Indah Cahya Sari Jamil, mengatakan ia sudah siap bersaing dengan pemain senior di kompetisi yang lebih berat. Pemain asal Makassar ini bertekad menempa dir.
  • Senin, 22 Juli 2019 - 21:40:07 WIB

    Indonesia Siap Menuju Homeless World Cup 2019 di Cardiff City

    Indonesia Siap Menuju Homeless World Cup 2019 di Cardiff City PADANG,HARIANHALUAN.COM–Indonesia akan kembali mengikuti kejuaraan dunia sepak bola jalanan Homeless World Cup (HWC). Timnas Indonesia untuk HWC ini menjadi bagian dari 64 tim dari 50 negara yang akan berkompetisi di Card.
  • Rabu, 05 Juli 2017 - 15:12:13 WIB

    18 Pemain Semen Padang Menuju Tenggarong

    18 Pemain Semen Padang Menuju Tenggarong PADANG, HALUAN—Sebanyak 18 pemain diboyong oleh Semen Padang FC ke Tenggarong untuk menghadapi Mitra Kukar, Jumat (7/7) dalam lanjutan Liga 1 Indonesia pekan ke-13. Tim sendiri akan berangkat lebih cepat menuju Tenggarong y.
  • Senin, 17 Oktober 2016 - 00:42:21 WIB

    Leicester Menuju Titik Nadirnya

    Leicester  Menuju Titik Nadirnya London, Haluan — Sudah kalah empat kali dari delapan pertandingan dan belum pernah menang tan­dang musim ini. Leicester City menuju titik nadirnya saat ini. Apa yang Leicester perlihatkan di awal musim ini seakan menghapu.
  • Selasa, 06 September 2016 - 03:20:38 WIB

    Tim Futsal PON Sumbar Menuju Bandung

    PADANG, HALUAN — Tim Futsal PON Sumbar, Senin (5/9) bertolak menuju Bandung, setelah 40 hari menjalani Training Center (TC) di Jakarta. Berangkat menuju medan pertempuran sesungguhnya, 16 pemain futsal terbaik Sumbar itu, b.

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]