Pajero Sport Hilang Kendali, Hantam Empat Mobil Sedang Parkir di Jalan M Yamin Padang


Sabtu, 08 Agustus 2020 - 18:36:19 WIB
Pajero Sport Hilang Kendali, Hantam Empat Mobil Sedang Parkir di Jalan M Yamin Padang Sejumlah warga ataupun pedagang yang ada di lokasi dikagetkan oleh dentuman keras akibat tabrakan.

HARIANHALUAN.COM - Diduga hilang kendali, sebuah minibus merk Pajero Sport menghantam empat unit mobil lainnya yang terparkir di kawasan Jalan M. Yamin dan disamping Mapolresta Padang, Sabtu (8/8/2020), sekitar pukul 18.49 WIB.

Mobil yang datang dari simpang merah Imam Bonjol Padang dengan kecepatan tinggi, karena tidak terkendali, Pajero Sport tersebut menghantam empat unit mobil yang terparkir di sebelah kanan arah datangnya mobil.

Akibat tabrakan itu, sejumlah warga ataupun pedagang yang ada di lokasi dikagetkan oleh dentuman keras. Sementara salah satu tukang parkir menjadi korban dalam kejadian itu.

Berdasarkan pantauan harianhaluan.com, dari kejadian itu, tempat kejadian perkara (TKP) sekejap menjadi lautan manusia yang berbondong-bondong untuk melihat peristiwa itu.

"Mobil datang dengan kecepatan tinggi. Kemudian sesampai di TKP, mobil menabrak mobil yang sedang parkir. Sedangkan tukang parkir di lokasi tersebut terpental sekitar 3 meter karena tertabrak mobil. Kini tukang parkir sudah dilarikan ke rumah sakit," ujar seorang saksi Epi (43).

Kelima mobil yang terlibat kejadian yakni Minibus Pajero Sport BA 74 TI yang menabrak empat mobil lainnya yakni Honda City, mobil merk Sigra dan Avanza warna biru. Namun hingga berita ini diterbitkan, belum bisa diketahui para korban lainnya.(*)

loading...
Reporter : Buliza Rahmat /  Editor : Nova Anggraini

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]