Terbukti Kerja Nyata Jadi Alasan Ali Mukhni Terima Pinangan Mulyadi


Sabtu, 08 Agustus 2020 - 18:58:22 WIB
Terbukti Kerja Nyata Jadi Alasan Ali Mukhni Terima Pinangan Mulyadi Mulyadi dan Ali Mukhni

HARIANHALUAN.COM - Bupati Padang Pariaman Ali Mukhni resmi maju sebagai Calon Wakil Gubernur Sumatera Barat (Sumbar) mendampingi Ir Mulyadi. Kerja nyata dan berdedikasi tinggi menjadi alasan utama Ali Mukhni menerima pinangan Anggota DPR RI ini. 

Khusus di wilayahnya, kata Ali Mukhni, Mulyadi telah banyak melakukan pembangunan yang dampaknya sudah dirasakan langsung masyarakat Ranah Minang. Salah satunya yakni membawa pembangunan Sekolah Tinggi Ilmu Pelayaran (STIP) atau sekarang dikenal dengan sebutan Politeknik Pelayaran.

"Hanya ada dua di Indonesia yakni di Minahasa dan Padang Pariaman. Program yang mengambil dana dari Anggaran Pendapatan Belanja Negara itu semua yang berjuang dari awal sampai anggarannya turun ya Pak Mulyadi,” jelas Ali Mukhni saat ditemui di Jakarta. 

Lebih lanjut dia mengatakan, kerja nyata Anggota Komisi III DPR RI ini tidak hanya dicicipi oleh masyarakat di Daerah Pemilihan (Dapil) Sumbar II saja. Namun juga dirasakan seluruh lapisan masyarakat Minangkabau.

“Pak Mulyadi itu di Sumbar II termasuk daerah saya Padang Pariaman. Tapi setelah saya amati dan mendapat informasi dari masyarakat, beliau memperjuangkan Sumbar bukan hanya di dapilnya saja semua tersentuh pembangunan Pak Mulyadi," terangnya.

Selain terbukti bekerja nyata, lanjut Ali Mukhni, Mulyadi juga memiliki karakterisik dan kesamaan visi dalam membangun Sumbar di masa mendatang. Karna itu dia dengan mantap menerima ajakan Mulyadi untuk maju bersama di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sumbar 2020. 

Di samping itu, Ali Mukhni juga mengungkapkan, bahwa dia sudah mengenal Mulyadi sejak lama, berawal dari sering berdiskusi bertukar pikiran hingga akhirnya merasa cocok dengan pria kelahiran Bukittinggi ini. Lebih lagi Ali Mukhni melihat, Mulyadi memiliki kesamaan karakter dengan dirinya yang tulus bekerja keras demi membawa perubahan yang lebih baik lagi bagi Ranah Minang kedepan.

"Jujur, banyak Cagub yang datang menghampiri dan meminta saya mendampinginya dalam Pilgub Sumbar. Tapi saya tolak. Namun ga tau kenapa melihat karekter, visi, dan misi, Pak Mulyadi sampai kita berdiskusi kok banyak nyambungnya," tutup Ali Mukhni. (*)

loading...
 Sumber : rilis /  Editor : Heldi Satria

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]