Saksi Sebut Pajero BA 74 TI Berkecepatan Tinggi Sebelum Hantam 4 Mobil yang Parkir


Sabtu, 08 Agustus 2020 - 19:49:29 WIB
Saksi Sebut Pajero BA 74 TI Berkecepatan Tinggi Sebelum Hantam 4 Mobil yang Parkir Ilustrasi

HARIANHALUAN.COM - Saksi mata sebut sebelum menabrak empat mobil yang sedang terparkir, Mitsubishi Pajero Sport BA 74 TI yang berkecepatan sempat menabrak dua mobil sebelumnya.

Kejadian itu terjadi di kawasan Jalan M Yamin atau persis di depan Balai Kota lama, yang datang dari persimpangan Bagindo Aziz Chan, Kecamatan Padang Barat, Kota Padang, Sumatra Barat, Sabtu (8/8/2020).

"Mobil datang dari simpang lampu merah dengan kecepatan tinggi. Kemudian menabrak dua mobil dan terhenti setelah menabrak empat mobil lainnya," sebut Dasman saat ditanya wartawan.

Sementara keempat mobil yang ditabrak diantaranya yakni Honda City BA 1381 RQ, Toyota Avanza BA 1332 QO, Daihatsu Sigra BA 1668 OO dan APV BA 8680 BJ. Akibatnya, keseluruhan kendaraan yang terlibat kecelakaan mengalami rusak parah. 

Akibat tabrakan itu, sejumlah warga ataupun pedagang yang ada di lokasi dikagetkan oleh dentuman keras. Sementara salah satu tukang parkir menjadi korban dalam kejadian itu.

Berdasarkan pantauan harianhaluan.com, dari kejadian itu, tempat kejadian perkara (TKP) sekejap menjadi lautan manusia yang berbondong-bondong untuk melihat peristiwa itu.(*)

Reporter : Buliza Rahmat /  Editor : Nova Anggraini

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]