'Ayam Kinca DEBE' Suguhkan Resep Berbumbu Tradisional Padang, Berkonsep Siap Saji


Sabtu, 08 Agustus 2020 - 23:28:55 WIB
'Ayam Kinca DEBE' Suguhkan Resep Berbumbu Tradisional Padang, Berkonsep Siap Saji Kuliner AYAM KINCA DEBE Padang.

HARIANHALUAN.COM - Inilah satu-satunya saat ini kuliner yang bumbunya berasal dari bumbu masakan Padang, namun tampilannya dikemas sekelas dengan kuliner kelas dunia atau internasional. 
    
Jika selama ini kita mengenal masakan Padang dimasak malam dijual siang, kuliner AYAM KINCA DEBE Padang adalah kuliner siap saji. Setelah konsumen meminta atau memesan, baru dibikinkan. Dimakannya hangat-hangat.
    
Menurut pimpinan kuliner AYAM KINCA DEBE Padang, Desmawati, di outlet kulinernya, Kawasan Jln. Kebun Kacang Raya, Tanah Abang, Jakarta Barat, kemarin, ide ini muncul dulu, karena dia ingin masyarakat bisa menikmati kuliner berada asli Indonesia dalam bentuk modern. Sebab, dengan tampilan ini, orang dengan rasa bangga bisa menenteng AYAM KINCA DEBE Padang di mall-mall atau di tempat-tempat berkelas.
     
Bumbu AYAM KINCA DEBE Padang full diambilkan dari bumbu tradisional Padang tanpa ada modifikasi, sehingga kata Desmawati,  banyak konsumen bilang AYAM KINCA terasa sangat Padang, namun saat menikmatinya, serasa di Amerika. 
    
Menunya sekarang ada AYAM KINCA LADO HIJAU, AYAM KINCA LADO MERAH, NASI GORENG PADANG, dengan minuman TEA EGG DEBE, COFFEE EGG DEBE dan CAPUCINO CINCAU DEBE. 
     
"Kita baru ada di tiga tempat di Jakarta," ujar Desmawati sambil menjelaskan segera akan ditambah sejumlah cabang baru lagi karena tingginya permintaan konsumen. (*)

loading...
Reporter : ist /  Editor : Nova Anggraini

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]