Audy: PPP Bukan Partai Orang Tua, Mari Kita Menangkan


Ahad, 09 Agustus 2020 - 06:01:33 WIB
Audy: PPP Bukan Partai Orang Tua, Mari Kita Menangkan Foto: Istimewa

HARIANHALUAN.COM - Bakal Calon Wakil Gubernur Sumbar dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Audy Joinaldy Dt. Rajo Pasisie Alam bersilaturahmi dengan pengurus harian DPC PPP Kota Padang dan Pimpinan Anak Cabang PPP se-Kota Padang.

Turut hadir dalam acara tersebut 3 (tiga) orang anggota DPRD dari partai berlambang ka'bah tersebut.

"PPP bukan partai orang tua, saya bangga jadi kader PPP. Saya mengajak seluruh kader PPP se Sumbar untuk bekerja bersama menangkan Pilkada Sumbar. Menangnya saya sebagai cawagub berarti menangnya PPP juga," Audy Joinaldy, kemarin.

Wakil Ketua DPC PPP Kota Padang, Buya Afrizal mengatakan, melalui silataruhmi berharap kemenangan Pilkada Sumbar dapat dimiliki. Dengan mengucap bismillah pihaknya siap bekerja untuk pasangan Mahyeldi Ansharullah dan Audy Joinaldy.

Harapan itu pun dipertegas oleh Ketua DPC PPP Kota Padang, Maidestal Hari Mahesa. Dia mengatakan ini sekaitan dengan kegiatan "Audy Bakunjuang," Sabtu (8/8/2020) ke Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan Kota Padang.

"Kita bisa pastikan seluruh pengurus dpc dan organisasi sayap ppp kota padang bergerak untuk pemenangan Audy Joinaldy di Pilkada Sumbar ," kata Mahesa. (*)

loading...
Reporter : Milna Miana /  Editor : Milna Miana

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]