Tren Gowes Menggeliat, Bengkel Sepeda Laris Manis


Ahad, 09 Agustus 2020 - 06:05:44 WIB
Tren Gowes Menggeliat, Bengkel Sepeda Laris Manis Ilustrasi

HARIANHALUAN.COM - Menggeliatnya tren gowes di tengah masyarakat selama masa pandemi virus Corona atau Covid-19 membawa berkah tersendiri bagi bengkel sepeda.

Salah satunya bengkel sepeda di Kota Padang, Provinsi Sumbar. Bengkel sepeda tersebut mengalami pendapatan cukup signifikan.

Salah satu pemilik bengkel sepeda, Ujang mengatakan, semenjak tiga bulan terakhir bengkel miliknya ramai dikunjungi oleh pengguna sepeda dengan berbagi keluhan. Dibengkel ini berbagai layanan diberikan antara lain, service gigi sepeda, pasang jari-jari, servis pelek dan lain sebagainya.

Menurut Ujang, tren bersepada yang saat ini banyak di sukai masyarakat dari berbagi golongan menjadi berkah tersendiri untuknya. Dia melihat tren gowes menjadi ramai dipilih oleh masyarakat karena menjadi salah satu alternatif untuk berolahraga di tengah Pandemi Covid-19.

"Sejak tiga terakhir inilah mulai ramai. Banyak yang mencari sepeda maupun aksesorisnya," kata Ujang, kemarin.

Ujang menuturkan, bahkan jumlah pendapatannya meningkat dua hingga tiga kali dari hari biasanya  terutama pada hari jumat dan sabtu permintaan untuk servis sepeda mengalami peningkatan signifikan.

Kendati demikian, Ujang berharap adanya tempat penjualan sparepart sepada yang lengkap dengan harga yang terjangkau sehingga pemilik bengkel sepeda tidak kesulitan mencari barang sepeda yang dibutuhkan. (*)

loading...
Reporter : Milna Miana /  Editor : Milna Miana

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Jumat, 07 Agustus 2020 - 20:50:53 WIB

    Pemerintah Kembangkan Keuangan Syariah di Pondok Pesantren

    Pemerintah Kembangkan Keuangan Syariah di Pondok Pesantren HARIANHALUAN.COM - Pemerintah mengembangkan Pondok Pesantren untuk mereplikasi implementasi ekosistem pengembangan ekonomi dan keuangan syariah. Kebijakan ini sebagai salah satu bentuk komitmen Pemerintah terhadap peningkatan.
  • Senin, 16 Maret 2020 - 18:58:53 WIB

    Audy Joinaldy Bantu 3.000 Telur untuk Pesantren di NTB

    Audy Joinaldy Bantu 3.000 Telur untuk Pesantren di NTB PADANG, HARIANHALUAN.COM -- Seorang pengusaha muda asal Minang yang namanya mulai diperhitungkan di Pilkada Sumbar, Audy Joinaldi terus memberikan manfaat bagi masyarakat. .
  • Rabu, 18 Desember 2019 - 20:02:28 WIB

    Trending Tagar #TenggelamkanEdhyPrabowo, Ada Apa?

    Trending Tagar #TenggelamkanEdhyPrabowo, Ada Apa? JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Rencana Menteri Kelautan dan Perikanan Edhy Prabowo melegalkan ekspor benih lobster menuai pro dan kontra. Edhy mengaku memiliki alasan kuat membuka kemungkinan keran ekspor bibit lobster. Padahal .
  • Jumat, 16 Agustus 2019 - 11:19:42 WIB

    Smartren Keluarkan Kartu Perdana Super 4G Kuota 5GB Hanya Rp. 12.500

    Smartren Keluarkan Kartu Perdana Super 4G Kuota 5GB Hanya Rp. 12.500 PADANG, HARIANHALUAN.COM-- Melihat tingginya kebutuhan komunikasi dari generasi millennials, Smartfren kembali menghadirkan produk terbarunya. Kali ini dengan mengeluarkan kartu perdana Smartfren 5GB..
  • Selasa, 12 April 2016 - 03:07:43 WIB
    Berdampak Terhadap Perekonomian Rakyat

    Tren Batu Akik Harus Didorong Pemda

    PADANG, HALUAN — Ko­mu­nitas Batu Akik Mulia (KBAM) Sumatera Barat mendorong Pemda di Suma­tera Barat untuk kembali meledakkan kepopuleran (booming) batu akik, karena berdampak pada pere­kono­mian rakyat, dari masyarak.

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]