Geger Video Rizki D'Academy Diduga Grepe Lesty Kejora di Tempat Hajatan


Ahad, 09 Agustus 2020 - 06:25:06 WIB
Geger Video Rizki D'Academy Diduga Grepe Lesty Kejora di Tempat Hajatan Foto: Istimewa

HARIANHALUAN.COM - Rizki Syafaruddin atau yang lebih akrab dikenal Rizki D'Academy dan Lesty Kejora masih menjadi buah bibir usai putusnya jalinnya cinta mereka. Rizky D'Academy memilig menikah dengan wanita bernama Nadya Mustika Rahayu yang dikenal secara ta'aruf.

Seperti dikutip dari wowkeren.com, Minggu (9/8/2020), menariknya, perlakuan Rizki pada mantan kekasih, Lesti Andryani justru berbeda. Baru-baru ini, beredar video lawas Rizki ketika kondangan bersama dengan pedangdut yang punya nama panggung Lesty Kejora itu.

Dalam video itu, Rizki tampak gemas menggoda Lesti yang cantik memakai kebaya muslimah. Saat itu, Lesti berniat menerima buket bunga pernikahan. Rizki pun mencoba menggendong Lesti.

Disela-sela itu, Rizki sempat menggoda Lesti dan tangannya menyentuh area dekat ketiak. Hal ini membuat Lesti sedikit kaget. "Jangan," larang Lesti ketika Rizki hendak mengangkat badannya. Lesti kemudian meloncat dan akhirnya berhasil menerima buket bunga di pernikahan.

Video lawas mesra itu sempat membuktikan rasa cinta Rizki pada Lesti. Keduanya memang sempat serius berpacaran setelah kenal lewat kontes "D'Academy".

Awalnya, Rizki dan Lesti memulai hubungan sebagai "kakak-adek". Karena merasa nyaman, keduanya akhirnya berpacaran meski tak ada kalimat ajakan jadian.

"Dia (Rizki) itu nggak pernah nembak, ngerti nggak sih? Iya karena udah deket aja, berasa gitu," kata Lesti di 2019. "Dia cuma tanya 'Kamu mau nggak?' tapi nggak tau maksudnya 'mau' itu apa."

Sayang impian Rizki melamar Lesti terganjal restu orangtua. Pihak ayah dan ibu Lesti belum setuju soal niatan Rizki menikah muda karena ingin sang putri fokus berkarir. (*)

loading...
 Sumber : Wowkeren.com /  Editor : Milna Miana
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]