Nikita Willy Mengaku Pernah Sangat Nakal, Tinggalkan Syuting Demi Party


Ahad, 09 Agustus 2020 - 09:10:24 WIB
Nikita Willy Mengaku Pernah Sangat Nakal, Tinggalkan Syuting Demi Party Nikita Willy

JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Nikita Willy mengaku dulu sangat nakal di lokasi syuting. Dalam salah satu podcast bersama Jordi Onsu, Nikita menceritakan pengalamannya meninggalkan lokasi syuting hanya untuk berpesta. 

Calon istri Indra Priawan itu berdalih dirinya saat remaja sangat menyukai pesta dan nakal.

"Dulu karena gue segila itu ama party dan sinetron waktu itu panjang banget, satu tahun enggak selesai, kan syuting dari pagi sampai pagi, dulu belum ada batasan syuting sampai jam 12 malam, gue gatal tuh ingin party," cerita Nikita.

"Itu sudah jam 11 malam, semua sudah siap di set, pemain masuk, mereka bilang, 'Tiga kamera ke muka kamu semua.' Adegannya susah, adegan tabrakan, mobil jatuh di jurang, mobil sudah disangkutin. Cuma teman-teman gue udah, 'Ayo dong Nikita dimana?' Itu gue tinggalin lokasi syuting demi party," lanjutnya.

Kini, Nikita hanya bisa menertawakan kenakalannya dulu dan merasa bersalah kepada tim produksi. Bahkan, Nikita masih kerap meminta maaf ketika bertemu dengan sutradara sinetronnya kala itu.

"Sampai detik ini kalau ketemu sutradara gue, gue sampai, 'Pak maafin saya zaman dulu, pak. Saya sudah berubah, pak.' (Dijawab) 'Enggak apa-apa. Dulu kamu bandel enggak apa-apa. Saya ngerti kok,'" pungkas dara 26 tahun itu. (*)

loading...
 Sumber : okezone.com /  Editor : Rahma Nurjana

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]