Alhamdulillah, Akhirnya Edi Sofyan Punya Rumah Baru


Ahad, 09 Agustus 2020 - 20:03:27 WIB
Alhamdulillah, Akhirnya Edi Sofyan Punya Rumah Baru Penyerahan kunci rumah secara simbolis dari Manager Estate PT PMS, Ir. Frensy yang bersumber dari dana CSR tahun 2020.

HARIANHALUAN.COM - Incasi Raya Group yang diwakili salah satu anak perusahannya PT. Pasaman Marama Sejahtera (PMS) berikan bantuan bedah rumah kepada Edi Sofyan, warga asal Sayur Maincat, Jorong Koto Pinang, Nagari Ujung Gading, Kecamatan Lembah Melintang, Kabupaten Pasaman Barat. Acara peresmian bedah rumah dari program Corporate Social Responsibility (CSR) PT PMS Tahun 2020 tersebut, dibuka secara resmi pada hari Sabtu (8/8/2020). 

Acara itu juga dihadiri oleh Bupati Pasbar H. Yulianto, Kepala Dinas Sosial Pasbar, Yonnisal, pimpinan PT. PMS yang diwakilkan oleh Manager Estate Ir. Frensy bersama jajaran, perwakilan Baznas Pasbar Hendrizal, Camat Lembah Melintang Afwan, Pj. Wali Nagari Persiapan Koto Gunung Ujung Gading Dafni Harti, masyarakat sekitar dan tamu undangan lainnya.

Manager Estate PT. PMS Ir. Frensy mengatakan, program CSR PT. PMS sebagai bentuk kepedulian Incasi Raya Group kepada warga yang kurang mampu, terutama untuk warga di sekitaran lokasi perusahaan. "Dengan syarat utama, pemilik harus menunjukkan surat bukti kepemilikan atas nama sendiri dan usulan dari pemerintah setempat," kata Frensy.

Frensy juga mengucapkan terima kasih kepada Bupati Pasbar yang telah menyempatkan diri untuk hadir dalam acara tersebut serta mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Sayur Maincat yang sudah ikut serta mensukseskan kegiatan ini sampai selesai. "Atas nama Incasi Raya Group, kami mengucapkan terima kasih kepada masyarakat dan Pemkab Pasbar atas partisipasi dan kerjasamanya, sehingga program bedah rumah melalui dana CSR PT. PMS Tahun 2020 ini bisa terlaksana dengan baik," ungkap Frensy.

Sementara itu, Bupati Pasbar H. Yulianto. dalam sambutannya mengatakan, bahwa dirinya sangat mengapresiasi program bantuan bedah rumah tersebut. Ia juga berharap agar sinergi antara Pemerintah Daerah dan Incasi Raya Group melalui program CSR nya dapat terus ditingkatkan untuk mensejahterakan masyarakat yang layak mendapatkan bantuan.

"Semoga melalui program CSR PT. PMS ini, dapat membantu warga yang kurang mampu dan semoga kedepan dapat ditingkatkan untuk semakin mensejaterakan masyarakat yang layak menerima bantuan program ini," harap Yulianto. (*)

loading...
Reporter : Fadli /  Editor : Agoes Embun

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]