Mulyadi Terus Upayakan Pembangunan Berkelanjutan di Sumbar


Ahad, 09 Agustus 2020 - 20:58:55 WIB
Mulyadi Terus Upayakan Pembangunan Berkelanjutan di Sumbar Mulyadi terus menebar kebaikan di masyarakat.

HARIANHALUAN.COM - Perjuangan Calon Gubernur Sumatera Barat (Sumbar) Mulyadi bagi masyarakat tidak pernah berhenti. Berbagai bantuan diberikan, agar masyarakat merasakan kemudahan dalam menjalani kehidupan sehari-hari.

Pria kelahiran Bukittinggi ini telah berkali-kali menyalurkan bantuan untuk meningkatkan kehidupan masyarakat kecil di semua wilayah yang ada di Sumbar. Mulyadi juga  diketahui telah membantu jalan usaha tani, irigasi pertanian, rumah laik huni, ketersediaan air bersih dan penerangan jalan umum tenaga surya (PJU TS) selama 3 periode menjabat wakil rakyat di Senayan.

Seorang warga Kabupaten Agam Afriana mengatakan, Mulyadi tidak pernah lelah mewujudkan aspirasi masyarakat. Kebutuhan masyarakat dipahami Mulyadi karena sering berbaur dan menyerap aspirasi.

Semua itu, langsung diperjuangkan oleh Mulyadi agar masyarakat tidak ada yang mengalami kesulitan. Sehingga memudahkan masyarakat dalam beraktivitas.

"Saya sangat mengapresiasi kerja nyata Pak Mulyadi, berkat beliau kami mendapatkan bantuan sumur bor dan penerangan jalan. Sebelumnya, kami kesulitan air bersih hingga harus mengambil ke sungai atau di masjid, tapi sekarang sudah tidak lagi karena perjuangan Pak Mulyadi mewujudkan aspirasi kami," ujar perempuan yang akrab dipanggil Nana itu.

Menanggapi hal tersebut, Mulyadi mengatakan pengabdian kepada masyarakat harus dengan keikhlasan. Tidak ada embel-embel lain yang bisa merugikan masyarakat atau kepentingan umum.

Apalagi sebagai putra asli Minangkabau, Mulyadi tidak ingin melihat Sumbar tertinggal. Oleh sebab itu, segala upaya dilakukan agar Sumbar maju dan sejahtera.

"Saya sangat bersyukur sekali bisa mengabdi pada masyarakat. Penyaluran bantuan dan program adalah salah satu cara saya membalas dukungan masyarakat kepada saya. Sebagai putra daerah Ranah Minang, pengabdian kepada masyarakat dan daerah adalah hal yang akan terus perjuangkan," pungkas Mulyadi. (*)

loading...
 Sumber : rilis /  Editor : Heldi Satria

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]