Catat! 8 Tim Ini Siap Berlaga di Perempat Final Liga Champions


Ahad, 09 Agustus 2020 - 23:36:21 WIB
Catat! 8 Tim Ini Siap Berlaga di Perempat Final Liga Champions Liga Champions

HARIANHALUAN.COM - Lengkap sudah peserta perempat final Liga Champions musim 2019/2020. Barcelona dan Bayern Muenchen menjadi dua tim terakhir yang menyusul enam kontestan yang sudah lebih dulu memastikan tempat di delapan besar. 

Barcelona menyingkirkan Napoli dengan agregat 4-1 setelah menang 3-1 di Camp Nou, Ahad (9/8) dini hari WIB. Sementara Muenchen lolos meyakinkan dengan agregat 7-1 setelah mempermalukan Chelsea 4-1 di Allianz Arena. Jerman, Spanyol, dan Prancis masing-masing memiliki dua wakil di perempat final. Dua sisanya diisi oleh satu wakil Italia dan Inggris.

Wakil Jerman akan berhadapan dengan Spanyol di perempat final. Barcelona akan berduel dengan Muenchen, sementara Atletico Madrid meladeni RB Leipzig dalam format single match, bukan dua leg seperti biasa.

Juara Prancis Paris Saint-Germain akan berhadapan dengan Atalanta dari Italia. Satu wakil Prancis lainnya, Olympique Lyon harus melawan favorit juara musim ini Manchester City, yang lolos menyingkirkan Real Madrid. Lyon juga memberikan kejutan dengan menyingkirkan Juventus di 16 besar. Laga perempat final akan berlangsung di Lisabon, Portugal mulai 13 sampai 16 Agustus dini hari WIB. (*)

loading...
 Sumber : Republika.co.id /  Editor : Agoes Embun

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Sabtu, 07 Maret 2020 - 07:00:29 WIB

    Catat! Jadwal Liga Inggris Malam Ini, Ada Arsenal Vs West Ham

    Catat! Jadwal Liga Inggris Malam Ini, Ada Arsenal Vs West Ham JAKARTA, HARIANHALUAN.COM -- Derbi London antara Arsenal vs West Ham akan menjadi menu utama jadwal Liga Inggris malam ini, Sabtu (7/3/2020). Kedua tim sama-sama membutuhkan kemenangan untuk memperbaiki posisinya di Liga In.

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]