Mobil Damkar Pemko Pariaman Siap Digunakan Sesuai Fungsi Jika Dibutuhkan


Senin, 10 Agustus 2020 - 11:15:33 WIB
Mobil Damkar Pemko Pariaman Siap Digunakan Sesuai Fungsi Jika Dibutuhkan Mobil Damkar parkir di tempat terbuka di Kantor Balaikota Pariaman sampai saat ini.

HARIANHALUAN.COM - Empat unit mobil Damkar Kota Pariaman sudah siap dan bisa berfungsi sebagaimana mestinya, namun yang dibutuhkan saat ini adalah maintainance-nya.
   
"Maintainance-nya itu seperti sparepark kendaraan, termasuk garase untuk perlindungan mobil," kata Elvis Candra, Kepala Dinas Pol PP dan Damkar Kota Pariaman menjawab harianhaluan.com, Senin (10/8-2020).
  
Sekitar dua tahun lalu mobil damkar memang banyak yang mengalami kerusakan tapi kini semua ready untuk beraksi sesuai peruntukannya.
  
Mobil-mobil damkar itu parkir di Balai Kota Pariaman, kalau siang berpanas dan malam berembun. "Kondisi begini, karat dan keropos serta kerusakan lainnya tetap mengintai kesiapan mobil damkar tersebut," kata Elvis Candra.
  
"Mudah-mudahan tahun depan kebutuhan garase untuk mobil terpenuhi. Selain itu untuk pembangunan kantor yang representatif pun demikian pula, karena perencanaannya sudah selesai setahun lalu," kata Elvis Candra.(*)

Reporter : Trisnaldi /  Editor : Nova Anggraini

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]