BPH STKIP PGRI Sumbar Kunjungi Padang Pariaman


Senin, 10 Agustus 2020 - 16:55:08 WIB
BPH STKIP PGRI Sumbar Kunjungi Padang Pariaman Bupati Padang Pariaman Ali Mukhni menerima kunjungan PGRI Provinsi Sumatera Barat

PADANGPARIAMAN, HARIANHALUAN.COM -- Bupati Padang Pariaman Ali Mukhni menerima kunjungan PGRI Provinsi Sumatera Barat yang mana diwakili Badan Pelaksana Harian (BPH) STKIP PGRI Sumatera Barat, dan Pimpinan STKIP PGRI Sumatera Barat pada Senin, (10/8) di Kantor Bupati Padang Pariaman.

Kunjungan ini dalam rangka menjalin silaturahmi menyatukan hati sesama almamater sekaligus membicarakn keinginan Prof. Ansofino selaku Badan Pelaksanaan harian (BPH) STKIP PGRI membangun kampus STKIP PGRI di Tarok City. 

"Kami Pemerintah Kabupaten Padang  Pariaman menyambut baik pengajuan tanah yangdiajukan oleh pihak STKIP PGRI sebagai lahan untuk pembangunan Kampus STKIP PGRI di Tarok City," ujar Ali Mukhni.

Bupati Ali Mukhni mengatakan, akan menyediakan tanah seluas 10 Hektar untuk pembangunanan ini, Bupati berharap agar dalam prosesnya nanti berjalan lancar tanpa hambatan.

"Semoga STKIP PGRI dapat segera menjadi Universitas PGRI Sumatera Barat serta dapat menoreskan prestasi lainnya," ungkapnya. 

Senada dengan itu Prof. Ansofino mengaku senang atas sambutannya yang diberikan oleh Bupati Padang Pariaman 

"Kami merasa senang atas sambutan yang diberikan oleh Bupati Padang Pariaman dan kami berharap agar segala proses dalam niat baik untuk membangun kampus STKIP PGRI di Tarok City dapat berjalan lancar dan cepat," ujarnya.

Kunjungan ini jug dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Padang Pariaman Jonpriadi,S.E.,M.M. beserta Kepala OPD di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman, Drs. Darmalis, M.Pd ketua PGRI Sumatera barat beserta pengurus seperti Wakil Ketua Prof. Dr. Ansofino, M.Si, Ernela, M.Pd, Sri Imelwaty, M.Pd., Ph.D, Drs. Nurhadi, M.Si, Radhya Yusri, M.Pd, Zul Amri. SE. 

loading...
Reporter : Khairuddin /  Editor : Rahma Nurjana

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Kamis, 31 Maret 2016 - 03:48:05 WIB
    Triwulan Pertama

    Penerimaan BPHTB DPKAD Lebihi Target

    BUKITTINGGI, HALUAN — Pencapaian penerimaan Bea Perolehan Hak atas Tanah dan Bangunan (BPHTB) untuk triwulan pertama tahun 2016 pada Dinas Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (DPKAD) Kota Bukittingi melebihi target dari ya.

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]