Mulyadi Terus Berjuang Demi Kepentingan Masyarakat Sumbar


Senin, 10 Agustus 2020 - 19:10:13 WIB
Mulyadi Terus Berjuang Demi Kepentingan Masyarakat Sumbar Mulyadi bersama masyarakat.

HARIANHALUAN.COM - Calon Gubernur (Cagub) Sumatera Barat (Sumbar) Mulyadi menegaskan memperjuangkan nasib masyarakat sudah menjadi sebuah kewajiban. Dia pun bersyukur bisa selalu membantu dan bermanfaat bagi masyarakat di Ranah Minang.  

"Memperjuangkan kehidupan masyarakat kecil dan generasi muda menjadi lebih baik adalah suatu kewajiban bagi saya. Apalagi bila nanti diberikan amanah untuk memimpin Sumbar," kata Mulyadi.

Selain diusung oleh dua partai besar yakni Partai Demokrat dan PAN, majunya Mulyadi dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sumbar 2020 ini juga berkat dorongan masyarakat Minangkabau. Karenanya dia akan bekerja lebih keras lagi dengan melibatkan seluruh elemen masyarakat agar dapat membawa perubahan yang lebih baik di masa mendatang.

"Kedepannya saya akan berjuang lebih keras agar Sumbar menjadi lebih maju dari saat ini. Saya optimis dengan saling membantu, Sumbar akan menjadi lebih maju di masa mendatang, Insya Allah," kata Mulyadi.

Lebih lanjut Mulyadi menekankan, dia tidak akan membiarkan masyarakat hidup dalam kesusahan. Oleh karena itu dia akan terus mengupayakan kesejahteraan bagi masyarakat.

Di samping itu, Ketua DPD Demokrat ini bersyukur bisa berbuat bagi kampung halamannya. Terutama bisa melihat masyarakat terbantu dari bantuan yang diberikan.

"Sebagai putra daerah Ranah Minang pengabdian kepada masyarakat dan daerah adalah hal yang akan terus perjuangkan. Saya sangat bersyukur sekali bisa mengabdi kepada masyarakat," tutupnya. (*)

loading...
 Sumber : rilis /  Editor : Heldi Satria
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]