Ini 10 Link Terbaru 2020 Gantikan IndoXXI, LK21 Buat Nonton .


Senin, 10 Agustus 2020 - 22:43:01 WIB
Ini 10 Link Terbaru 2020 Gantikan IndoXXI, LK21 Buat Nonton . Ilustrasi

HARIANHALUAN.COM - Ini dia link terbaru 2020 IndoXXI yang sudah diblokir, ada 10 link untuk kamu nonton film Alive sampai Imperfect.

Link baru IndoXXI 2020 untuk nonton film dengan subtitle Bahasa Indonesia ada di sini.

Untuk gantikan IndoXXI dan LayarKaca21, ada 10 link situs streaming dan download gratis 2020 dengan subtitle Bahasa Indonesia.

Selama pandemi corona, banyak masyarakat membuang rasa bosan dan gabut dengan menonton atau mendownload film secara online.

Sayangnya banyak situs film terkenal, terlengkap, dan punya subtitle Bahasa Indonesia atau terjemahan Bahasa Indonesia.

Sebut saja seperti IndoXXI, ganool, bioskop keren,layar kaca 21, rebahin, dunia21, juraganfilm, dan lainnya.

Tak hanya itu, situs ini sangat lengkap karena koleksinya diperbaharui terus

Dilengkapi juga dengan subtitle Indonesia, bahkan beberapa film kualitasnya sangat baik, yaitu HD (720p). 

Genre-nya juga lengkap mulai Action, Comedy, Horor, Adventure, Crime, dan masih banyak lagi. 

Bahkan serial drama juga cukup lengkap, Anime, Korea, Barat, Jepang, dan lainnya. 


Situs ini juga tidak disertai dengan berbagai iklan pop up yang sangat mengganggu.

Selain rebahin, kami sajikan juga 30 situs film online pengganti yang bisa kamu tonton secara gratis dan menggunakan subtitle bahasa Indonesia. 

Selain indoxxi, situs lain yang diblokir antara lain LK21 dan ganool.

Tapi, satu situs diblokir, muncul puluhan situs film online lain sebagai pengganti. 

Tahun lalu, pemerintah lewat Kominfo menutup banyak situs streaming film gratis yang dianggap ilegal.

Apalagi koleksi filmnya terbilang cepat update, bahkan terkadang film yang sedang tayang di bioskop juga sudah tampil di IndoXXI meskipun kualitasnya sangat kurang.

Nah, saat marak program kerja dari rumah (Work From Home) saat ini, netizen kembali mencari-cari situs film streaming sejenis.

Situs streaming film gratis seperti ini bisa menjadi cara mudah untuk menghilangkan rasa bosan karena di rumah terus.

Situs film streaming seperti itu biasanya menampilkan film-film baru yang kualitasnya belum bagus.

Sementara film yang sudah tayang di bioskop tahun lalu atau lebih lama, biasanya punya kualitas lebih tajam dan jernih.

Selian rebahin, berikut situs film streaming dan download online yang bisa kamu coba. 

1. Viki

Tak kalah dari situs-situs lainnya, Viki juga sangat menarik. Viki merupakan aplikasi layanan streaming film yang bermarkas di Amerika Serikat. Viki juga adalah anak dari perusahaan eCommerse raksasa Jepang, Rakuten.

Aplikasi nonton film gratis satu ini berfokus pada drama-drama Asia terbaik, mulai dari drama Korea, drama Cina, dan masih banyak lagi. Kamu juga bisa menikmati video musik dari grup K-Pop favoritmu.

2. Catchplay

Catchplay merupakan aplikasi streaming film dan program TV yang paling update. Jadi, kamu tidak perlu takut ketinggalan film terbaru jika tidak punya waktu untuk pergi ke bioskop. Kualitas yang diberikan juga sangat bagus, tidak kalah baik dari pemutaran di layar lebar.


3. Iflix

Iflix kamu bisa streaming TV, Film, dan berbagai program hiburan yang menarik. Iflix juga sangat mudah diakses menggunakan komputer tablet, smartphone, laptop, dan Smart TV.

Aplikasi nonton movie iflix menjadi pilihan tepat jika kamu mencari layanan streaming yang praktis dengan kumpulan program yang lengkap baik dari Indonesia maupun program hiburan internasional.

Di dalam layanan iflix, kamu dapat menemukan hampir semua genre film seperti comedy, drama, romance, horror, action, bahkan anime dan documentary.

4. Vidio

Siapa yang tak mengenal Vidio. Aplikasi streaming online ini jadi tempat terlengkap dengan variasi program berita, hiburan, sinetron, dan olahraga, semuanya lengkap tersedia di sini.

Kamu bisa menikmati siaran langsung pertandingan olahraga ataupun sinetron kesukaanmu melalui Vidio. Koleksi film Indonesia dan mancanegara berbagai genre yang ada di aplikasi ini sangat lengkap. Selain itu, terdapat juga serial drama menarik dari Korea, Thailand, Indonesia, Jepang dan China.


5. Viu

Jika kamu suka menonton drama Korea atau mengikuti perkembangan filmnya, aplikasi Viu cocok untukmu. Koleksi film dan drama dari Korea Selatan, Jepang, Thailand, Indonesia, samapi India sangat lengkap.

Terdapat kategori Viu Originals yang hanya bisa diakses melalui situs dan aplikasi resmi Viu. Kamu bisa menonton semua koleksi film dan drama Asia dari laptop dan smartphone secara mudah dengan kualitas tinggi.


6. Genflix

Jika kamu ingin streaming layanan TV dan film Indonesia maupun Hollywood secara lengkap, Genflix merupakan jawabannya. Bahkan, kamu bisa live streaming pertandingan sepakbola yang sedang berlangsung, loh. Kelebihan dari Genflix adalah koleksi konten dalam bahasa Jawa dan Anime yang lengkap. Menarik dan berbeda dari yang lain, kan?

7. Internet Archive

Internet Archive merupakan situs penyedia film legal yang gratis. Dari mulai trailer, film layar lebar, film pendek, dan silent film yang dapat kamu download dalam bentuk torrent. Selain itu, kamu juga bisa menikmati koleksi musik dan buku.


8. YouTube

Kebanyakan orang sudah tahu dengan situs satu ini, ya itu adalah YouTube. Situs web ini memungkinkan pengguna mengunggah, menonton, dan berbagi video. Mungkin situs yang satu ini adalah situs favorit bagi kebanyakan orang. Selain menyedikan berbagai video, YouTube juga gudangnya film-film Hollywood.

Jika kamu mencari lebih dalam lagi, kamu pasti akan menemukan channel yang memungkinkan kamu menontonnya secara gratis. Jika kamu penggemar film indie, YouTube juga merupakan sumber film terbesar.

9. Retrovision

Situs penyedia film legal terbaik yang menawarkan film gratis berikutnya adalah Retrovision. Dengan mudah kamu dapat mengunduh film berdasarkan kategori. Pasalnya, tampilan situs ini sangat user-friendly.

Film diarsipkan ke dalam berbagai kategori populer seperti Petualangan, Komedi, Crime, Kartun, Sci-Fi, Horror, Perang, Drama, dan Western. Jika kamu ingin mencari semua konten di satu tempat, cukup tekan tombol All Film.


10. MoviesFoundOnline

MoviesFoundOnline merupakan sebuah situs legal yang menyediakan jasa agar kamu bisa mengunduh film. Di MoviesFoundOnline, kamu dapat mengunduh film independen, acara TV, stand-up comedy, film pendek untuk dokumenter, dan lainnya secara gratis.

Selain itu, kamu juga bisa langsung melakukan streaming video jika tidak mau repot men-download.

loading...
 Sumber : GridFame.id /  Editor : Heldi Satria

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]