Ibunda Marsha Aruan Bereaksi Usai Dengar Anaknya Dibilang Pindah Agama


Senin, 10 Agustus 2020 - 22:46:55 WIB
Ibunda Marsha Aruan Bereaksi Usai Dengar Anaknya Dibilang Pindah Agama Marsha Aruan. Foto: Instagram/@aruanmarsha

HARIANHALUAN.COM - Marsha Aruan menjalani proses baptis selam pada 8 Agustus lalu. Pemain film Dreadout ini mengunggah momen tersebut di akun Instagram miliknya.  

Momen Marsha dibaptis menimbulkan pertanyaan. Ada yang mengira mantan kekasih El Rumi itu pindah keyakinan.  

Reaksi Ibunda Marsha Aruan soal Anaknya Dibilang Pindah Agama (1)
Marsha Aruan dibaptis Foto: Instagram Marsha Aruan
Ibunda Marsha Aruan, Lisa Diana, mengaku heran dengan isu itu. Sebab, Marsha memang sudah menganut agama Kristen sejak lahir.  

“Ya, kita sebagai orang minoritas, sebagai anak Tuhan, ya, enggak usah ditanggepin, ya, perlakuan seperti itu. Ya, biar aja, biar waktu yang menjelaskan semuanya. Kalau kita, sih, orangnya gitu ajalah, enggak mau neko-neko,” kata Lisa saat dilansir dari kumparan, Senin (10/8). 

Dalam unggahan di akun Instagramnya, saat mengumumkan dirinya baru dibaptis, Marsha Aruan membubuhkan nama Elizabeth. Lisa menjelaskan mengenai hal itu. 

“Kebetulan, nama anak-anak saya, tuh, sudah ada nama Kristennya. Jadi, dia (Marsha) Elizabeth. Elizabeth itu, kalau di Alkitab, nama ibu Yohanes Pembaptis,” ucap Lisa. 

“Iya, betul (Elizabeth nama kristen Marsha). Oh, enggak, (bukan baru dipakai), memang Marsha Elizabeth, kan, namanya,” lanjutnya.  

Lisa mengungkapkan bahwa prosesi pembaptisan tersebut memang permintaan Marsha sendiri. Apalagi prosesi itu sempat tertunda sebelumnya.  

“Ya, tergerak aja, sih, hatinya. Kalau kita kan gitu ya, ada impact, Tuhan bilang, ‘Ya udah berarti sekarang,’ ya udah berarti sekarang,” tutup Lisa. 

Sementara itu, Marsha Aruan menyampaikan ucapan syukur usai dibaptis. Hal ini diketahui dari unggahan mantan kekasih El Rumi itu di akun Instagram miliknya.  

“8.8.2020 hari ini adalah hari yang istimewa. Aku bersyukur kepada Tuhan bahwa pada hari ini aku dilahirkan kembali dan diperbarui di dalam Yesus Kristus,” tulis Marsha dalam bahasa Inggris. 

Ia memastikan bahwa hal itu tidak benar.   

“Kok kakak pindah agama? Hmm? Sejak kapan juga aku pindah agama? Dari lahir enggak pernah pindah agama kok,” tulis Marsha Aruan dalam Instagram Story. (*)

loading...
 Sumber : kumparan.com /  Editor : Heldi Satria

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]