Inilah 'Organisasi Setan' yang Anggotanya Para Elit AS, Ada Siapa Saja?


Selasa, 11 Agustus 2020 - 21:22:17 WIB
Inilah 'Organisasi Setan' yang Anggotanya Para Elit AS, Ada Siapa Saja? Dok Sosok.ID

HARIANHALUAN.COM - Akhirnya terungkap, organisasi rahasia yang anggotanya melibat para elit di Pemerintah Amerika Serikat (AS). Lantas siapa mereka? Simak yuk ulasannya.

Seperti dikutip dari Sosok.ID, Selasa (11/8/2020), organisasi rahasia yang ternyata memiliki peran besar dalam pemerintahan dunia saat ini.

Mungkin tak banyak orang tahu, tapi ada beberapa organisasi rahasia yang nyatanya memang berada di balik pemerintahan dunia saat ini, termasuk organisasi satu ini

Melansir Business Insider, tahun 1832, mahasiswa Yale University termasuk calon ayah dari Presiden Amerika Willian Howard Taft, ada di balik organisasi rahasia ini.

Organisasi ini dikenal dengan nama Skull and Bones Society, perkumpulan rahasia paling terkenal di Amerika saat itu.

Setiap tahunnya hanya ada 15 junior yang disadap, atau dipilih untuk menjadi anggota seumur hidup di kelompok ini.

Sebuah bangunan tanpa jendela di dekat pemakaman 64 High St, menjadi markas kelompok ini.

Atapnny adalah landasan pendaratan untuk helikopter pribadi, menusut buku Alexander Robbins, "Rahasia Makam: Skull and Bones, dan jalur kekuatan tersembunyi."

Anggota baru dipaksa untuk membocorkan detail pribadinya, termasuk riwayat berhubungn intim lengkap mereka semasa hidup, sebelum dilantik.

Mereka juga setuju untuk menyerahkan harta mereka kepada organisasi, dengan timbal balik akan diberi stabilitas finansial seumur hidup oleh organisasi.

Kemudian, mereka anggota akan melakukan upacar inisiasi yang dilakukan di pemakaman, namun detailnya masih sangat rahasia hingga kini.

Hanya diketahui, praktinya meliputi okultisme (sihir), ilmu hitam, dan pengorbanan hewan.

Namun, kerahasiaan organisasi ini masih terjaga hingga kini, dan sebagian hanya menjadi terori konspirasi.

Menurut Business Insider, setidaknya ada beberapa orang elit politik yang merupakan aggota organisi setan ini, di antaranya adalah presiden Amerika Serikat.

Pertama adalah, William Howard Taft, kelas 1878, dia adalah presiden dan ketua Mahkamah Agung, Taft mendapat gelar kehormatan "magog" artinya dia memiliki pengalaman seksual terbanyak.

Dia menjadi anggota setelah ayahnya Alphonso Taft mendirikan Skull and Bones tahun 1832.

Kemudian, Putra Stewart, dia adalah Hakim dan Mahkamah Agung kelas 1973, duduk di tengah perang ideologis, dia menciptakan banyak undang-undang di negara bagian.

Termasuk salah satunya adalah melarang penggunaan alat kontrasepsi, dia menganggap hal itu pelanggaran hak privasi perkawinan.

McGeorge Bundy kelas 1940, dia adalah orag bijak di balik John F Kennedy, dia menjabat sebagai penghubung Departemen Luar Negeri, terutama selama invasi teluk babi.

Menjadi penasihan John F Kennedy, dia sangat berpengaruh dalam Perang Vietnam, setelah kematiannya rekan-rekannya banyak yang menyesal atas kebijakan itu.

George W. Bush, angkatan 1968, ini adalah sosok paling terkenal yang pernah mengguncang Amerika sebagai anggota Skull and Bones.

Nama keluarga W menjadi sinonim pada saat tiba di kampus Yale, ada desas-desus bahwa Bush nyaris gagal disadap oleh Skull and Bones, namun akhirnya dia menjadi anggotanya.

Namun, kehidupannya di organisasi itu sangat sedikit diketahui.

"Saya bergabung dengan Skull and Bones, perkumpulan rahasia dan sangat rahasia sehingga saya tidak bisa mengatakan apa-apa lagi," katanya dalam otobiografinya tahun 1999.

 Terakhir yang diketahui adalah Stephen A Schwarzman, dia adalah orang terkenal setelah Bush angkatan 1969, dan termasuk milyader dunia.

Pada 2015, dia mendonasikan 150 dollar AS kepada Yale untuk membentuk The Schwarzman Center di kampus.

Schwarzman juga ditunjuk pada masa pemerintahan Donald Trump, untuk mempin forus strategis dan kebijakan dari 17 eksekutif tingkat tinggi. (*)

loading...
 Sumber : Sosok.ID /  Editor : Milna Miana

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]