Disdagnakerkop dan UKM Padang Pariaman Buka Pelatihan Berbasis Kompetensi


Rabu, 12 Agustus 2020 - 16:54:46 WIB
Disdagnakerkop dan UKM Padang Pariaman Buka Pelatihan Berbasis Kompetensi Kepala Disadagnakerkop Kabupaten Padang Pariaman, Dewi Roslaini.

HARIANHALUAN.COM - Disdagnakerkop dan UKM Padang Pariaman Buka Pelatihan Berbasis KompetensiHARIANHALUAN.COM - Dinas Perdagangan Ketenagakerjaan Koperasi (Disdagnakerkop) dan UKM Kabupaten Padang Pariaman membuka pelatihan berbasis kompetensi tahun 2020 ini.

"Pelatihan dibiayai oleh Kementrian Ketenagakerjaan RI," kata Kepala Disadagnakerkop Kabupaten Padang Pariaman, Dewi Roslaini, Rabu (12/8/2020).

Baca Juga : Bupati Khairunas Imbau TP PKK Solok Selatan Tingkatkan Etos Kerja di Era New Normal

Pelatihan tersebut meliputi bidang Otomotif, Garmen Apparel, Teknik Mekanik, Bangunan, Listrik, Elektronika, pertanian, Refrigration dan Teknologi Informasi Komunikasi. Pelatihan untuk meningkatkan sumber daya manusia, terutama pemuda Kabupaten Padang Pariaman untuk bisa ahli di bidang yang sesuai dengan spesifikasinya.

"Pendaftar dapat mengantar langsung ke kantor Disdagnakerkop di Jalan Sam Ratulangi No.30 Pariaman. Selain itu, bisa juga dengan mengakses instagram blkpadangpariaman. Diharap kepada masyarakat yang berusia minimal 15 tahun dan tidak dalam pendidikan atau belum bekerja, dapat mengikuti pelatihan untuk menambahkan keahlian," tutupnya. (*)

Baca Juga : Dokter Dian Fadly Kunjungi Panti Asuhan dan Santri Tahfiz di Padang Panjang

Reporter : Trisnaldi | Editor : Agoes Embun
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]