Mulyadi Konsisten Berjuang untuk Kepentingan Masyarakat


Rabu, 12 Agustus 2020 - 20:37:18 WIB
Mulyadi Konsisten Berjuang untuk Kepentingan Masyarakat Mulyadi

HARIANHALUAN.COM - Calon Gubernur Sumatera Barat (Sumbar) Mulyadi dikenal sebagai figur yang mempunyai ketegasan dalam mengambil sebuah keputusan. Hal itu telah diperlihatkan Mulyadi selama menjadi Anggota DPR RI.

Terutama yang berhubungan dengan kepentingan masyarakat Sumbar, Mulyadi tidak mau kompromi. Alhasil, kini berbagai bantuan dan pembangunan dari dana Anggaran Pendapatan Belanja Negara (APBN) berhasil dia giring ke Ranah Minang.

Seperti Sekolah Pelayaran di Padang Pariaman, Irigasi Batang Anai, Jalan Manggopoh-Simpang Ampek, hingga Jembatan Kelok 9 di Lima Puluh Kota. Semua itu berkat ketegasan dan kelihaian Mulyadi di Senayan.

Tokoh masyarakat Kabupaten Solok yang juga Wakil Ketua DPRD Kab. Solok Lucki Efendi mengatakan, Mulyadi punya ketegasan dalam mengambil sikap. Jika dibawa dalam konteks Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sumbar, Mulyadi sangat layak dipilih masyarakat. Apalagi saat ini setiap provinsi saling bersaing mengejar pembangunan.

"Kalau untuk Sumbar dibutuhkan orang yang tegas, terutama untuk perkembangan Sumatera Barat kalau kita lihat dari Provinsi lain kita sudah ketinggalan ini. Kurang pembangunan, serta PAD kita juga menengah," kata Lucki.

Lebih lanjut Lucki menyebut, Mulyadi tak akan pernah berhenti berjuang untuk masyarakat Sumbar. Hal tersebut sudah terlihat dari jauh-jauh hari. Meski punya kewenangan terbatas sebagai anggota legislatif di pemerintahan, Mulyadi masih tetap bisa memberikan hasil maksimal bagi masyarakat Sumbar.

"Kami minta Pak Mulyadi bisa meneruskan perjuangan beliau di kursi Sumbar 1. Karena di legislatif itu terbatas, tapi dengan keterbatasan itu beliau sangat luar biasa untuk pembangunan Sumbar," ucap Mulyadi.

Di sisi lain, Mulyadi menyampaikan berjuang di Senayan memang harus punya sikap yang tegas. Persoalannya, ratusan Anggota DPR RI juga punya kepentingan masing-masing bagi daerahnya.

Pria yang mejadi penerima suara terbanyak di Provinsi Sumbar pada Pileg 2019 ini mengatakam, dirinya hanya berjuang untuk tidak mengecewakan kepercayaan masyarakat yang begitu besar kepadanya. 

"Artinya begitu kita mengecewakan masyarakat maka dukungan itu juga akan berubah menjadi kekecewaan yang sangat besar kepada kita. Itu yang perlu kita perhatikan," pungkas Mulyadi. (*)

loading...
 Sumber : rilis /  Editor : Heldi Satria

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]