Butuh Perhatian Pemkab Padang Pariaman, Lampu Penerangan di Jembatan Campago Banyak yang Mati


Rabu, 12 Agustus 2020 - 21:24:17 WIB
Butuh Perhatian Pemkab Padang Pariaman, Lampu Penerangan di Jembatan Campago Banyak yang Mati Kondisi lampu penerangan di Jembatan Campago Kecamatan V Koto Kampung Dalam Kab. Padang Pariaman yang banyak tidak berfungsi.

HARIANHALUAN.COM - Lampu penerangan di jembatan Campago, Kecamatan V Koto Kampung Dalam Kabupaten Padang Pariaman saat ini sudah banyak yang mati.
   
Pantauan harianhaluan.com, Rabu (12/8-2020) malam ini di lokasi, terlihat hampir sepertiga dari tiang lampu yang tersedia kondisi bola lampunya mati atau tidak berfungsi.
   
Dampak dari kondisi lampu yang demikian, pencahayaan atau penerangan di lokasi jembatan itu tidak maksimal dan dapat mengganggu keindahan. Padahal, jembatan ini sering menjadi tempat kunjungan wisata bagi masyarakat di kala sore dan jelang malam hari.
   
Warga setempat pun menjadikan lokasi itu untuk berjualan makanan ringan, seperti kerupuk mie, gorengan dan sejumlah makanan lainnya siap disantap pengunjung di kala sore.
  
Banyak pihak berharap perbaikan lampu penerangan dapat dibantu pihak terkait di Pemkab Padang Pariaman.
  
Wali Nagari Campago Barat Junaidi ketika dihubungi, membenarkan kondisi lampu penerangan di jembatan campago sudah banyak yang rusak atau mati.
  
"Secepatnya akan kita surati pihak berkompeten di daerah ini untuk minta bantuan perbaikan lampu tersebut," katanya.
   
Keberadaan jembatan juga membantu menggeliatkan perekonomian warga dengan berjualan makanan ringan di tempat tersebut.(*)

loading...
Reporter : Trisnaldi /  Editor : Nova Anggraini

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]