Wanita Korban Pelecehan Seksual di Lubuk Kilangan Terekam CCTV Ceritakan Kronologis Kejadian


Kamis, 13 Agustus 2020 - 15:28:12 WIB
Wanita Korban Pelecehan Seksual di Lubuk Kilangan Terekam CCTV Ceritakan Kronologis Kejadian Korban pelecehan menceritakan kronologis awal mula pelaku melakukan perbuatan tak senonoh terhadap dirinya yang terekam CCTV pabrik air mineral di kawasan Komplek Cluster Griya Utama Gadut, Kecamatan Lubuk Kilangan, Kota Padang.

HARIANHALUAN.COM - Korban pelecehan menceritakan kronologis awal mula pelaku melakukan perbuatan tak senonoh terhadap dirinya yang terekam CCTV pabrik air mineral di kawasan Komplek Cluster Griya Utama Gadut, Kecamatan Lubuk Kilangan, Kota Padang, Kamis (13/8/2020) sekitar pukul 06.52 WIB.

"Awalnya saya pergi jalan-jalan bersama dengan bayi dan saya memang bekerja menjaga anak. Kemudian pelaku datang dari arah berlawanan. Kemudian berhenti tepat di belakang dan pelaku berlari ke arah saya," ujar korban yang masih berumur 18 tahun itu.

Ditambahkannya, pelaku langsung memeluknya dari arah belakang, sehabis itu lari. Selanjutnya korban sempat melempar dengan batu, namun pelaku keburu kabur dan ia pun terduduk di lokasi Tempat Kejadian Perkara (TKP).

"Saya sempat berteriak, saat itu lokasi tersebut memang sepi. Sedangkan jarak lokasi dengan rumah sekitar 50 meter," beber korban.

Sedangkan dalam pemberitaan sebelumnya, sebuah rekaman CCTV di Komplek Cluster Griya Utama Gadut, Kecamatan Lubuk Kilangan, Kota Padang, memperlihatkan perbuatan tak senonoh yang dilakukan oleh seorang pengendara berjaket hitam.

Terlihat seorang perempuan yang sedang membawa seorang bayi dengan menggunakan kereta dorong tersebut, mengalami pelecehan seksual dari seorang laki-laki yang belum diketahui identitasnya itu. 

Usai melakukan perbuatan tak senonoh, pelaku langsung tancap gas dan kabur. Sedang perempuan tersebut sempat berupaya mengambil batu untuk melempar pelaku. Namun pria itu keburu kabur dengan mengendarai sepeda motornya, dan wanita langsung tertunduk.

Video berdurasi sekitar 35 itu kemudian diposting di media sosial (instagram) dengan akun bernama @merry_ie_make_up. Video diupload dengan caption, kejadian itu terjadi sekitar pukul 06.52 wib dan dibagikan oleh pengguna instagram lainnya.(*)

loading...
Reporter : Buliza Rahmat /  Editor : Nova Anggraini
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]