Polisi Buru Pelaku Pelecehan Wanita 18 Tahun di Lubuk Kilangan


Kamis, 13 Agustus 2020 - 15:44:47 WIB
Polisi Buru Pelaku Pelecehan Wanita 18 Tahun di Lubuk Kilangan Polisi masih memburu pelaku pelecehan seksual terhadap perempuan berusia 18 tahun yang terekam CCTV milik pabrik air minum mineral di Komplek Cluster Griya Utama Gadut, Kecamatan Lubuk Kilangan, Kota Padang.

HARIANHALUAN.COM - Polisi masih memburu pelaku pelecehan seksual terhadap perempuan berusia 18 tahun yang terekam CCTV milik pabrik air minum mineral di Komplek Cluster Griya Utama Gadut, Kecamatan Lubuk Kilangan, Kota Padang, Kamis (13/8/2020) pagi sekitar pukul 06.52 WIB.

Terhadap kejadian yang menimpanya, korban didampingi oleh kakaknya itu mendatangi Polsek Lubuk Kilangan untuk melapor. Kemudian berlanjut kepada pemrosesan atau penindakan di bagian SPKT Polsek Lubuk Kilangan.

Kapolsek Lubuk Kilangan Kompol Zulkafde membenarkan kejadian yang menggegerkan dunia maya itu. Di mana dalam penanganan kasus tersebut, pihak kepolisian sedang memproses dan meminta keterangan dari korban.

"Kita tadi memang telah menerima informasi dan sudah viral di media sosial. Saat ini kami tengah menindaklanjuti kejadian itu serta sedang meminta keterangan dari korban," ungkap Zulkafde.

Untuk sementara, kata dia, sedang memproses pengajuan laporan dari pihak korban. Selanjutnya akan dilakukan penyelidikan dan pemeriksaan serta pencarian keberadaan pelaku itu sendiri.

"Untuk prosesnya, kita menerima laporan dari korban, selanjutnya dilakukan penyelidikan terhadap pelaku," terangnya lagi.

Sementara video yang pertama kali dibagikan oleh pemilik akun bernama @merry_ie_make_up adalah sebuah rekaman CCTV milik pabrik air mineral di Komplek Cluster Griya Utama Gadut, Kecamatan Lubuk Kilangan, Kota Padang, memperlihatkan perbuatan tak senonoh yang dilakukan oleh seorang pengendara berjaket hitam.

Terlihat, seorang perempuan yang sedang membawa seorang bayi dengan menggunakan kereta dorong tersebut, mengalami pelecehan seksual dari seorang laki-laki yang belum diketahui identitasnya itu. 

Usai melakukan perbuatan tak senonoh, pelaku langsung tancap gas dan kabur. Sedang perempuan tersebut sempat berupaya mengambil batu untuk melempar pelaku. Namun pria itu keburu kabur dengan mengendarai sepeda motornya, dan wanita langsung tertunduk.(*)

loading...
Reporter : Buliza Rahmat /  Editor : Nova Anggraini
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]