Belum Siap Peralatan Protokol Kesehatan, Sejumlah Sekolah di Pariaman Tidak PBM Tatap Muka


Jumat, 14 Agustus 2020 - 11:24:39 WIB
Belum Siap Peralatan Protokol Kesehatan, Sejumlah Sekolah di Pariaman Tidak PBM Tatap Muka Yurnal

HARIANHALUAN.COM - Ternyata belum semua SD dan SMP di Kota Pariaman siap melaksanakan aktifitas Proses Belajar Mengajar (PBM) tatap muka langsung di kelas yang dimulai kembali pada Kamis kemarin .
   
Sejumlah sekolah tampak masih adem dan itu dibenarkan Kabid Dikdas Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kota Pariaman, Jumat (15/8-2020).
   
Pada aktifitas pembelajaran tatap muka di kelas hari pertama tersebut, pihak dinas pun melaksanakan monitoring dan memang ada sejumlah sekolah belum melaksanakan PBM di kelas.

Disebutkan, ternyata pihak sekolah harus melengkapi peralatan P3K standar untuk protokol kesehatan. Selain itu, pelaksanaan kegiatan PBM tersebut berada pada pertengahan minggu.
   
"Namun pihak sekolah menyatakan pada hari Selasa depan, siap melaksanakan aktifitas PBM di kelas dengan menerapkan standar kesehatan yang ketat," kata Yurnal didampingi Kasi Kurikulum dan Peserta Didik, Elfadri.
   
Dari data yang didapat, ada 16 SD dan 2 SMP yang belum melaksanakan PBM tatap muka langsung di kelas pada hari pertama dimulai kembali aktifitas pembelajaran di Kota Pariaman tersebut.(*)

loading...
Reporter : Trisnaldi /  Editor : Nova Anggraini

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]