Barcelona Vs Bayern: Duel Tim yang Belum Terkalahkan di Liga Champions


Jumat, 14 Agustus 2020 - 14:06:48 WIB
Barcelona Vs Bayern: Duel Tim yang Belum Terkalahkan di Liga Champions Barcelona vs Bayern mempertemukan dua tim yang belum terkalahkan di Liga Champions musim ini.

JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Barcelona vs Bayern Munich merupakan salah satu laga besar di perempatfinal Liga Champions, duel yang mempertemukan dua tim yang belum terkalahkan.

Di Estadio da Luz, Lisbon, Portugal, Sabtu (15/8/2020) dini hari WIB, Barcelona vs Bayern digelar. Pemenang duel itu akan berhadapan dengan Manchester City atau Lyon.

Bayern mempunyai rekor bagus menatap duel dengan Barcelona. Dalam delapan pertandingan yang sudah dijalani, Bayern selalu memetik kemenangan.

Lini serang Bayern juga sangat tajam. Tim asuhan Hansi Flick itu sudah mencetak 31 gol alias nyaris 4 gol dalam setiap pertandingan.

Gol terbanyak Bayern dalam satu pertandingan dicatatkan saat melawan Tottenham Hotspur. Di Tottenham Hotspur Stadium pada 1 Oktober 2019, Bayern menang 7-3.

Sementara margin kemenangan terbesar Bayern di Liga Champions musim ini ditorehkan saat berhadapan dengan Red Star Belgrade. Bayern menang 6-0. Rekor kebobolan mereka juga sip, baru kemasukkan enam gol dengan catatan empat clean sheet.

Robert Lewandowski menjadi pemain Bayern Paling subur di Liga Champions musim ini. Dia 13 kali menjebol gawang lawan, jelas menjadi andalan The Bavarians saat Barcelona vs Bayern.

Di sisi lain, Blaugrana juga tak kalah bagus menjelang Barcelona vs Bayern. Dalam delapan pertandingan, Los Cules mencatatkan lima kemenangan dan tiga hasil imbang.

Barcelona dua kali gagal menjebol gawang lawan, saat ditahan Borussia Dortmund dan Slavia Praha. Secara keseluruhan, Barca sudah 13 kali menjebol gawang lawan. Rekor kebobolan mereka ada di angka enam.

Lionel Messi bukan pemain paling subur di Liga Champions dari kubu Barca. Pemain Argentina itu ada di posisi kedua dengan 3 gol, kalah satu gol dari Luis Suarez.

Dengan catatan-catatan bagus keduanya menjelang Barcelona vs Bayern, tim mana yang akan tersingkir dari perburuan Si Kuping Besar? (*)

loading...
 Sumber : detik.com /  Editor : Rahma Nurjana

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Kamis, 17 September 2020 - 13:23:59 WIB

    Wah! Dua Pemain Incaran Ronald Koeman Ditolak Barcelona

    Wah! Dua Pemain Incaran Ronald Koeman Ditolak Barcelona HARIANHALUAN.COM - Ronald Koeman harus menerima bahwa tidak semua pemain yang diinginkan akan dibeli Barcelona. Sejauh ini, ada dua pemain impian Koeman yang ditolak Barcelona: Romelu Lukaku dan Georginio Wijnaldum. Ronald Ko.
  • Kamis, 17 September 2020 - 08:02:00 WIB

    Barcelona Menang 3-1 Atas Girona, 2 Gol Dicetak Lionel Messi

    Barcelona Menang 3-1 Atas Girona, 2 Gol Dicetak Lionel Messi HARIANHALUAN.COM - Barcelona kembali mencatat kemenangan dalam pertandingan persahabatan pramusim. Kali ini, Lionel Messi dan kolega menang 3-1 atas Girona di Estadi Johan Cruyff, Kamis (17/9/2020) dini hari WIB..
  • Sabtu, 12 September 2020 - 23:50:15 WIB

    Pengumuman: Messi Tetap Jadi Kapten Barcelona Musim Ini

    Pengumuman: Messi Tetap Jadi Kapten Barcelona Musim Ini HARIANHALUAN.COM - Lionel Messi sempat membuat heboh karena ingin hengkang dari Barcelona akhir Agustus lalu. Tapi belakangan, akhirnya ia memilih bertahan dan sudah berlatih lagi bersama rekan setimnya di awal pekan ini..
  • Senin, 07 September 2020 - 16:06:46 WIB

    Betah di Barcelona, Sore Ini Messi Ikut Latihan Bersama

    Betah di Barcelona, Sore Ini Messi Ikut Latihan Bersama HARIANHALUAN.COM-Rupanya Lionel Messi tak jadi angkat kaki. Sore ini  Kapten Barcelona ini  akan kembali ke latihan bersama, Senin pagi waktu setempat,  Senin sore 7/9/2020) WIB..
  • Ahad, 06 September 2020 - 11:05:25 WIB

    Messi Batal Hengkang dari Barcelona Gegara Kesalahan Ini

    Messi Batal Hengkang dari Barcelona Gegara Kesalahan Ini HARIANHALUAN.COM - Salah mengambil langkah membuat Lionel Messi pada akhirnya gagal meninggalkan Barcelona di bursa transfer musim panas 2020. .

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]