Bejat, Pria Pengangguran di Padang Cabuli Anak di Bawah Umur


Jumat, 14 Agustus 2020 - 15:56:01 WIB
Bejat, Pria Pengangguran di Padang Cabuli Anak di Bawah Umur Tersangka pencabulan terhadap anak di bawah umur ditangkap Satreskrim Polsek Koto Tangah, Kamis (13/8/2020).

HARIANHALUAN.COM - Tersangka pencabulan terhadap anak di bawah umur ditangkap Satreskrim Polsek Koto Tangah, Kamis (13/8/2020). Tersangka yakni Anggi Fernanda (21) ditangkap berdasarkan laporan polisi: LP/315/VIII/2020 Sektor Koto Tangah, tanggal 13 Agustus 2020.

Kaposek Koto Tangah, AKP Zamri Elfino membenarkan kejadian itu bahwasanya diketahui, tersangka merupakan seorang pengangguran bertempat tinggal di Jalan Raya Bypass belakang TVRI Kelurahan Air Pacah, Kecamatan Koto Tangah, Kota Padang.

"Perbuatan pencabulan dilakukan tersangka kepada salah seorang pelajar berinisial LJ (14). Kemudian tersangka berhasil ditangkap sekitar pukul 12.30 WIB di hari yang sama," ungkap Zamri, Jumat (14/8/2020).

Sebelum penangkapan, kata dia, pihaknya menerima informasi dari salah satu masyarakat melalu via telpon sekitar pukul 08.00 WIB, bahwa ditemukan seorang remaja tergeletak dan berdarah di kawasan Lori Kecamatan Koto Tangah.

"Ternyata memang benar adanya, kata seorang perempuan yang sedang duduk di pinggir jalan arah ke bukit Lori, setelah ditanyakan kepada korban, yang melakukan pencabulan terhadap dia adalah tersangka," terangnya lagi.

Ditambahkannya, korban kemudian dilarikan ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk mendapat perawatan sekaligus dilakukan visum. Berdasarkan keterangan dokter sementara, korban memang mengalami pemerkosaan dengan tanda luka lecet dikemaluan korban.

"Selain itu, berdasarkan pemeriksaan sementara oleh dokter, kepala korban bagian kanan juga mengalami luka dengan empat jahitan diluar dan empat jahitan dibagian dalam," tukas Zamri.

Selain kepala, sambung Zamri, mata korban sebelah kanan mengalami luka lebam. Kemudian sekira pukul 12.30 WIB, dilakukan penangkapan terhadap tersangka di daerah belakang TVRI Padang dan di bawa ke Polsek Koto Tangah.

"Kemudian terhadap tersangka dilakukan pemeriksaan dan selanjutnya berlanjut ke proses rekontruksi dan proses lidik," tandasnya. (*)

loading...
Reporter : Buliza Rahmat /  Editor : Milna Miana

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Selasa, 08 September 2020 - 18:02:44 WIB

     Bejat, Pria Ini Diduga Cabuli Anak Tetangganya Sendiri

     Bejat, Pria Ini Diduga  Cabuli Anak Tetangganya Sendiri HARIANHALUAN.COM- Seorang pria yang tinggal di kawasan Tanjung Uncang Batuaji, Batam  ditangkap Polsek Batuaji. Pria ini diduga mencabuli anak tetangganya sendiri yang masih bocah..
  • Kamis, 27 Agustus 2020 - 10:47:11 WIB

    Bejat, Pria Ini Diduga Setubuhi Anak Dibawah Umur Hingga Hamil

    Bejat, Pria Ini Diduga Setubuhi Anak Dibawah Umur Hingga Hamil HARIANHALUAN.COM-Lelaki berinisial ROS (40 tahun), seorang warga Desa Bandul, Kecamatan Tasik Putri Puyu, Kabupaten Kepulauan Meranti, diringkus Satreskrim Polsek Merbau karena diduga sebagai pelaku persetubuhan terhadap anak.
  • Rabu, 04 September 2019 - 13:08:36 WIB

    Bejat, Lima Pria Perkosa Anak di Bawah umur

    Bejat, Lima Pria Perkosa Anak di Bawah umur TANAH DATAR, HARIANHALUAN.COM - Perbuatan asusila menggemparkan warga Lintau dan sekitarnya setelah Posek Lintau Buo Utara meringkus tersangka pelaku pemerkosaan yang melibatkan anak di bawah umur di salah satu Jorong di Naga.
  • Rabu, 24 Juli 2019 - 13:36:31 WIB

    Bejat, Pria Beristri Perkosa Janda Beranak Tiga di Pasaman

    Bejat, Pria Beristri Perkosa Janda Beranak Tiga di Pasaman PASAMAN, HARIANHALUAN.COM - Nasib naas dialami seorang janda kembang, NA (27), Warga Pulau, Jorong 5, Nagari Tarung-Tarung, Kecamatan Rao, Kabupaten Pasaman. Pasalnya, janda beranak tiga ini menjadi korban pemerkosaan oleh t.
  • Jumat, 12 April 2019 - 19:39:48 WIB

    Bejat, Sopir Travel Nekat Perkosa Penumpang

    Bejat, Sopir Travel Nekat Perkosa Penumpang SIJUNJUNG, HARIANHALUAN.COM — Sungguh bejat kelakuan oknum sopir salah satu travel di Sijunjung. Bukannya mengantarkan penumpang dengan selamat sampai di tempat tujuan, malah membuat penumpangnya harus mengalami kejadian ya.

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]