Politeknik ATI Padang Berkolaborasi dengan Karang Taruna Cetak Wirausaha Muda


Jumat, 14 Agustus 2020 - 18:04:12 WIB
Politeknik ATI Padang Berkolaborasi dengan Karang Taruna Cetak Wirausaha Muda Dok Politeknik ATI Padang.

HARIANHALUAN.COM - Kementerian Perindustrian (Kemenperin) RI melalui satker kampus Politeknik ATI Padang membicarakan program kemitraan dengan karang taruna. Program kemitraan ini difokuskan pada implementasi teknologi tepat guna dengan inisiatif penerapan industri 4.0 yang bersentuhan dengan sektor agroteknologi.

Direktur Politeknik ATI Padang, Dr. Ester Edwar,  mendiskusikan ini dengan 3 orang ketua karang taruna di kabupaten/kota Sumatera Barat yaitu Yaldi, Ketua Karang Taruna Kota Padang, Andri Maha Putra, Ketua Karang Taruna Kota Sawahlunto, dan Azmar Rizal, Ketua Karang Taruna Kabupaten Padang Pariaman, Jumat (14/8/2020).

"Saya menyambut baik gerakan wirausaha ekonomi produktif yang digiatkan oleh karang taruna khususnya pada sektor agroindustri maupun pertanian terpadu," kata Ester.

Sejalan dengan itu, kata Ester, Politeknik ATI Padang siap berkolaborasi dengan generasi muda karang taruna se-Sumbar untuk melakukan MoU terkait peningkatan SDM generasi muda pelaku Usaha Ekonomi Produktif yang inovatif dalam memanfaatkan teknologi tepat guna. (*)

loading...
 Sumber : Relis /  Editor : Milna Miana

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]