Heboh, Anak Sapi di Malang Ini Lahir Berkepala Dua


Jumat, 14 Agustus 2020 - 18:36:48 WIB
Heboh, Anak Sapi di Malang Ini Lahir Berkepala Dua Sapi berkepala dua lahir di Malang. okezone.com

HARIANHALUAN.COM - Warga Malang dikejutkan dengan kelahiran sapi berkepala dua. Ya, warga Dusun Gunung Kunci, Desa Jabung, Kecamatan Jabung, Malang, dihebohkan dengan kelahiran sapi berkepala dua. Hal ini membuat heboh karena semestinya sapi memiliki satu kepala.

"Tiba-tiba saja keluar itu anak sapinya. Jadi kakinya sudah kelihatan, lalu aku panggilkan kakak untuk membantu persalinannya, kebetulan suami lagi di luar," ujar pemilik sapi itu, Devi Insanawati di lokasi, Jumat siang (14/8/2020).

Begitu keluar, Devi dan keluarganya dibuat terkejut dengan kondisi fisik anak sapi itu, sebab lahir dengan berkepala dua namun berbadan satu.

Sontak kelahiran anak sapi ini mengagetkan warga sekitar juga. Warga sekitar pun langsung berbondong-bondong menuju rumahnya untuk mengecek kebenaran info tersebut.

"Lahir pukul 09.00 WIB (Kamis 13 Agustus 2020) pagi, tapi langsung dalam keadaan mati. Kondisinya kepalanya dua, badan satu, dan kakinya empat. Semua normal hanya kepalanya yang dua," terangnya.

"Warga banyak yang datang ke sini melihat. Sayang kondisi sapinya memang sudah mati. Tapi sama warga sempat di foto-foto dan disebarkan di media sosial," imbuhnya.

Sebelumnya viral di media sosial bahwa sapi berkepala dua lahir di Desa Pondok Wuluh, Kecamayan Leces, Kab Probolinggo.

Akun Facebook @ Riky Fu membagikan video kelahiran sapi berkepala dua ke group Facebook Info Seputar Kec Maron pada Senin (10/8/2020).

Masya Allah telah lahir tadi malam jam 3 seekor sapi kepala 2 mata 4 mulut 2 di Desa Pondok Wuluh, Blok Munder, Rt 26 Rw 11 Kec Leces, Kab Probolinggo di rumah bpk Sukim atau bpk arsid,” demikian keterangan tertulis yang disertakan akun @ Riky Fu. (*)
 

 Sumber : okezone.com /  Editor : Heldi Satria

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]